Pemadaman Listrik Pekan Depan di Grobogan, Nyaris Seminggu Penuh

Ilustrasi pemeliharaan jaringan listrik.(murianews/Saiful Anwar).

Murianews, Grobogan – Pemadaman listrik bakal terjadi di sejumlah daerah wilayah PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Demak. Pemadaman dilakukan beberapa hari pada pekan depan.

Senin (28/11/2022)

Pemadaman listrik dilakukan di Desa Mlowokarangtalun dan Randurejo, Kecamatan Pulokulon, serta Desa Bago di Kecamatan Kradenan. Pemadaman Direncanakan pukul 10.30 WIB hingga 13.30 WIB.

Selasa (29/11/2022)

Pemadaman dilakukan di Desa Tarub dan Godan, Kecamatan Tawangharjo. Rencananya pemadaman dilakukan pada pukul 10.30 WIB hingga 13.30 WIB.

Rabu (30/11/2022)

Pemadaman listrik dilakukan di Desa Ngembak dan Lingkungan Gading, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi. Rencana pemadaman dilakukan mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Kamis (1/12/2022)

Pemadaman listrik melanda Desa Dimoro dan Sindurejo, Kecamatan Toroh. Pemadaman dilakukan pada pukul 10. 00 WIB hingga 13.00 WIB.

Minggu (4/12/2022)

Pemadaman listrik dijadwalkan di Desa Tanjungharjo, Belor, Kalangdosari, Kalanglundo, Ngarap Arap, Kecamatan Ngaringan. Rencananya dilakukan mulai pukul 10.30 WIB hingga 13.30 WIB.

Dalam keterangannya, PLN UP3 Demak menyatakan pemadaman dilakukan karena pemeliharaan jaringan. Pemadaman listrik sementara di lokasi tersebut demi keamanan dan keselamatan. Pihaknya pun meminta maaf karena membuat sebagian pelanggan tidak nyaman.

Pihak PLN pun mengingatkan agar masyarakat selalu berhati-hati saat bersinggungan dengan jaringan listrik. Peringatan itu antara lain, masyarakat dilarang mendirikan bangunan, tiang antenna, atau baliho dekat dengan jaringan listrik.

Masyarakat juga dilarang bermain layang-layang di dekat jaringan PLN. Kemudian, apabila akan memotong pohon dekat jaringan PLN, diharuskan berkoordinasi terlebih dahulu.

Baca: Duh, Pemuda di Grobogan Curi Aerator hingga Tabung Gas 12 Kg

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

GROBOGANinfo muriajadwal pemadaman listrikPemadaman Listrik