Kecelakaan Truk Vs Truk di Jalan Purwodadi-Semarang, Satu Orang Dilarikan ke RS

Truk adu banteng hingga terguling dan nyaris tercebur ke sungai di Jalan Semarang-Purwodadi, di Desa Jatilor, Godong, Grobogan, Jawa Tengah. (Murianews/Saiful Anwar)

Murianews, Grobogan – Dua truk terlibat kecelakaan di Jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Jatilor, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (26/11/2022).

Akibat kecelakaan adu banteng tersebut, salah satu sopir truk sempat terjepit bodi truk hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Grobogan Iptu Duddy mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk tanpa muatan bernopol H 7021 JA yang dikemudikan David, warga Kecamatan Wirosari berjalan dari arah barat ke timur.

Baca: Kasus Dugaan Penipuan CPNS di Grobogan Berakhir Damai

’’Truk itu hendak menyalip kendaraan roda empat di depannya. Karena pandangan sopir terhalang kendaraan di depannya itu, sopir tidak melihat dari arah berlawanan juga ada truk yang melaju,’’ terangnya.

Truk dari arah timur itu bernopol K 1355 TP bermuatan herbel dikemudikan Kusnin, warga Desa Temon, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan. Karena jarak yang sudah sangat dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Truk tanpa muatan tadi pun terguling hingga hampir tercebur ke sungai di sisi jalan. ’’Truk tersangkut pohon dekat sungai sehingga tak sampai tercebur,’’ imbuhnya.

Sopir truk tanpa muatan itu, David, sempat terjepit di bodi truknya. Dia mengalami cedera di kaki dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara, sopir truk herbel, Kusnin selamat tanpa luka apa pun. Kusnin mengaku akan membawa herbel itu ke Mranggen, Demak dari Purwodadi.

Kini, kedua truk dibawa ke Satlantas Polres Grobogan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

adu bantengGROBOGANinfo muriajalan purwodadi-semarangKecelakaan