Tersangka Pencabulan Anak di Jepara Juga Sebarkan Video dan Foto Tak Senonoh Korban

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP M Fachrur Rozi menunjukkan barang bukti dari kasus pencabulan pada anak. (Murianews/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Tersangka pencabulan anak di Jepara, Jawa Tengah juga sebarkan video dan foto tak senonoh korban. Itu terungkap saat tersangka dihadirkan dalam konfrensi pers di Mapolres Jepara, Jumat (30/9/2022).

Di hadapan awak media, tersangka mengaku menyebarkan foto dan video tak senonoh korban ke media sosial. Itu saat korban meminta mengakhiri hubungannya dengan tersangka.

Sebelumnya, tersangka sempat menjalin hubungan dengan korban. Namun, hubungan itu diakuinya hanya sebatas teman. Sedangkan korban sudah menganggap tersangka sebagai pacarnya.

Pada saat itulah, tersangka meminta korban mengirimkan foto setengah bugilnya. Tak puas dengan itu, tersangka kemudian bersiasat menggunakan identitas lain untuk menguasai korban.

Dengan identitas palsunya itu, tersangka kemudian menghubungi korban dengan mengirimkan foto setengah bugil ke korban.

Baca: Tega! Anak di Jepara Dicabuli dan Diperas

Di kesempatan itu, tersangka juga memeras korban sebesar Rp 500 ribu dan meminta korban mengirim foto bugilnya.

”Tapi dia hanya beri saya uang Rp 100 ribu,” kata AG kepada Murianews di Mapolres Jepara, Jumat (30/9/2022).

Tak hanya itu, melalui identitas palsunya, tersangka juga meminta korban untuk berhubungan layaknya suami istri. Saat itu, korban menurutinya.

Peristiwa pencabulan kali pertama dilakukan di rumah kakak tersangka. Tapi, ternyata tak berhenti di situ. Tersangka melakukannya sebanyak 12 kali.

Pada polisi, tersangka mengaku merekam dan menyimpan adegan dewasanya dengan korban di ponselnya. Dengan video dan foto-foto itu, tersangka berhasil menguasai korbannya.

Semua yang diberikan korban ternyata tak membuat tersangka berpuas diri. Polisi mendapatkan keterangan bahwa pada satu waktu korban ingin mengakhiri hubungannya dengan tersangka. Namun, justru tersangka menolak.

”Saya sudah terlanjur sayang sama dia,” ungkap tersangka.

Mendapati sikap korban seperti itu, tersangka lantas mengambil jalan pintas. Dia menyebarkan gambar-gambar tak senonoh korban pada akun Instagram korban. Tersangka mengaku sudah lama mengetahui akun dan sandi media sosial korban.

Kejadian itu diketahui korban. Kemudian, ibu korban melaporkan tersangka kepada Satreskrim Polres Jepara.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

info muriajeparaKasus Kekerasan Seksual AnakKasus Pencabulan Anak