Cuaca Kudus Hari Ini, Malam Diprakirakan Hujan

Foto: Ilustrasi cuaca (pixabay.com)

MURIANEWS, Kudus – Prakiraan cuaca di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, pada Rabu (28/9/2022) hari ini akan didominasi cuaca berawan. Meski demikian pada malam nanti, hujan diprediksi akan menyambangi Kota Kretek.

Dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG),  untuk cuaca pada pukul 10.00 WIB nanti adalah cerah berawan. Dengan suhu berkisar 31 derajat dan kelembapannya, 55 persen. Kecepatan angin 20 km/jam dari arah tenggara.

Kemudian masuk pukul 13.00 WIB, cuaca akan beralih ke berawan. Dengan suhu yang relatif lebih panas yakni 32 derajat celsius dengan kelembapan 55 persen dan angin dari barat laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca: Sopir Truk di Kudus Tunda Aksi Mogok Kerja

Masuk pukul 16.00 WIB, cuaca berawan juga tetap akan terjadi di Kota Kretek. Suhunya, kemudian menurun di 30 derajat celsius dan kelembapannya naik ke 60 persen. Dengan angin 20 km/jam dari tenggara.

Kemudian pukul 19.00 WIB, hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di Kabupaten Kudus. Suhunya sendiri menurun ke 27 derajat celsius dengan kelembapan sebesar 80 persen. Angin sendiri berembus dari tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Pukul 22.00 WIB, cuaca berawan kembali menyelimuti Kota Kretek. Suhunya relatif stabil di 27 derajat celsius dan kelembapannya 90 persen.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

cuaca Kudusinfo kuduskabar kudus