Moeria Cover Idol 2 Ramaikan HUT RI di Kudus

Moeria Cover Idol 2 di Kudus. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Sebanyak 15 peserta ikut Moeria Cover Idol 2 di Kudus, Sabtu (13/8/2022). Ajang itu untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia.

Moeria Cover Idol 2 Music and Clothing Expo bertujuan untuk menjaring bakat tarik suara sekaligus menberikan ruang bagi pelaku usaha UMKM.

Mengusung tema kegiatan Gelora Jiwa Muda Berkarya, ajang Moeria Cover Idol 2 Music and Clothing Expo digelar mulai Sabtu hingga Minggu (13-14/8/2022). Yakni mulai pukul 14.00 WIB di Susu MOERIA Cafe yang berada di Jalan Pemuda Nomor 64, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Owner Susu Moeria, Felicia Natali Yuwono peserta yang ikut terdiri dari solo, duo, trio, dan juga band.

Ia mengatakan, even ini merupakan kali kedua digelar untuk menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Terlebih sudah dua tahun tidak ada even akibat pandemi Covid-19.

”Sudah lama tidak ada acara juga. Jumlah 15 peserta seperti ini sudah bagus,” katanya, Sabtu (13/8/2022).

Lebih lanjut, menurutnya jumlah 15 peserta itu mayoritas berasal dari Kudus. Sisanya berasal dari Pati.

Nantinya, dari 15 peserta itu akan disaring menjadi delapan peserta. Peserta akan membawakan beberapa lagu kemerdekaan. Seperti Bendera (Coklat), Salam Indonesia (Endang Soekamti), Rumah Kita (God Bless), 17 Agustus 1945, Kebyar-Kebyar (Gombloh), Indonesia Pusaka, dan Garuda di Dadaku (Netral).

”Harapannya bisa menemukan bakat di bidang musik. Semoga di even selanjutnya pesertanya bisa lebih banyak,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor:  Ali Muntoha

info kuduskudusmoeria cover