Peringati HUT RI, Susu Moeria Kudus bakal Gelar Moeria Cover Idol 2

Karyawan Susu Moeria mengolah susu untuk disajikan kepada pelanggan. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Susu Moeria Kudus, Jawa Tengah bakal menggelar Moeria Cover Idol 2 Music and Clothing Expo. Even tersebut untuk menjaring bakat tarik suara sekaligus memberikan ruang bagi pelaku usaha UMKM.

Mengusung tema kegiatan ”Gelora Jiwa Muda Berkarya”, ajang Moeria Cover Idol 2 Music and Clothing Expo bakal digelar mulai Sabtu dan Minggu (13-14/8/2022). Acara dimulai pukul 14.00 WIB di Susu Moeria Cafe yang berada di Jalan Pemuda nomor 64, Kecamatan Kota, Kudus.

Sebelumnya, di tahun 2019 pihak Susu Moeria telah menggelar ajang Moeria Cover Idol 1. Owner Susu Moeria generasi keempat, Felicia Natali Yuwono mengatakan, tujuan dari kegiatan ini yakni untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia. Selain itu untuk memberikan wadah bagi jiwa muda untuk berkreasi di bidang tarik suara.

Baca juga: Alun-Alun Lama Kudus Direvitalisasi Tahun Ini, Begini Nasib Ojek Menara

”Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Pesertanya mulai dari usia 13 tahun sampai 25 tahun,” katanya, Kamis (11/8/2022).

Lebih lanjut, perihal lagu yang dilombakan yakni lagu Kemerdekaan Indonesia. Seperti Bendera (Coklat), Salam Indonesia (Endang Soekamti), Rumah Kita (God Bless), 17 Agustus 1945, Kebyar-Kebyar (Gombloh), Indonesia Pusaka, dan Garuda Didadaku (Netral).

”Kami tidak ada batasan harus berapa band. Mau solo silahkan, akustik juga boleh, band juga boleh. Alat musik juga sudah kami sediakan. Untuk pendaftaran kita tutup Sabtu lusa,” sambungnya.

 

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Dani Agus

meriahkan hut riMoeria Cover Idol 2 Music and Clothing ExpoMuriaNewsSusu Moeriasusu moeria kudus