Menjamu Persijap, Persipa Pati Coba Pemain PSIS dan Persis

Persipa Pati saat melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Persipa Pati akan menjamu Persijap Jepara di Stadion Joyokusumo, Minggu (7/8/2022) besok. Dalam laga bertajuk friendly match ini Persipa Pati akan menjajal beberapa pemain asal PSIS Semarang dan Persis Solo.

Hal Ini seperti diungkapkan oleh General Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budiono. Dalam laga uji coba nanti, tidak ada target khusus yang dicanangkan Manajemen Persipa Pati.

Laga ini akan dimanfaatkan pelatih untuk menjajal beberapa pemain Persipa Pati dan beberapa pemain yang sedang menjalani trial. Ada beberapa pemain yang menjalani trial di Persipa Pati. Mereka adalah lima pemain asal PSIS Semarang dan satu pemain dari Persis Solo.

”Kita ndak ada target tertentu. Karena ini masih pertandingan uji coba. Dan besok kita akan ada kedatangan 5 pemain PSIS Semarang yang akan kita coba. Dan ada satu pemain dari Persis Solo,” ujar Dian kepada Murianews, Sabtu (6/8/2022).

Pemain-pemain ini mempunyai posisi yang berbeda-beda. Pemain-pemain PSIS Semarang berposisi sebagai striker tengah dan full back. Sedangkan satu pemain Persis Solo berposisi sebagai penjaga gawang.

BACA JUGA: Persipa Pati Bidik Beberapa Pemain Asal Persis Solo

Pemain PSIS Semarang yang sedang trial di Persipa Pati ini yakni, Gusti Setiawan ( Striker), Galih Trianggoro Mahmud (Striker), Raka Askara (gelandang serang), Daley Akbar (gelandang bertahan) dan Orry Guruh (penyerang). Sedangkan penjaga gawang asal Persis Solo yang sedang trial adalah Nuri Agus.

Sementara itu, beberapa pemain belakang dan gelandang Persis yang sempat dilirik Persipa Pati, akhirnya tak jadi bergabung. Mereka diganti pemain-pemain asal PSIS Semarang ini.

”Jadi besok masih bongkar pasang pemain. Baru minggu depan ada pencoretan dan penambahan pemain. Laga besok kita jajal pemain-pemain,” pungkas Dian Budianto.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

#persisjoyokusumoLaskar SaridinpatiPati Mina TanipersijappersipaPersipa patipsis
Comments (0)
Add Comment