Anak Perempuannya Hilang, Lurah Purwodadi Grobogan Nangis Minta Tolong Jokowi dan Kapolri

Lurah Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, Hendro Sutopo. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Kumala Yuniar Indriyani (19), anak perempuan Lurah Purwodadi Hendro Sutopo dilaporkan hilang. Ia sudah tak pulang dan tak ada kabar sejak dia bulan lebih.

Dalam video yang beredar, Hendro Sutopo sampai meminta tolong pada Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Di video berdurasi 46 detik itu tampak Hendro Sutopo tak kuat menahan tangisnya.

”Saya Hendro Sutopo, Kepala Kelurahan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, meminta bantuan Bapak Jokowi Presiden Republik Indonesia, Bapak Kapolri, Bapak Kabareskrim, Bapak Kapolda Jawa Tengah untuk mencari anak saya yang sudah dua bulan hilang tanpa sebab sesuatu,” kata Hendro dalam video.

”Saya mohon bantuannya agar anak saya segera ditemukan oleh yang berwenang. Itu merupakan anak satu-satunya saya,” lanjut Hendro.

Baca: Putri Lurah Purwodadi Grobogan Dilaporkan Hilang, Begini Kronologinya

Dia kemudian menerangkan nama anaknya beserta kesibukannya. Anaknya yang disebutkannya sebagai semata wayang itu bernama Kumala Yuniar Indriyani.

”Kuliah di UMK (Universitas Muria Kudus), semester dua, bagian Fakultas Hukum,” katanya dengan mata berkaca-kaca.

Diberitakan sebelumnya, perempuan 19 tahun yang akrab disapa Lala hilang tak diketahui rimbanya sejak 4 Juli 2022. Segala upaya keluarga sudah ditempuh, namun belum menunjukkan hasil.

Pada 9 Juni 2022, pihak keluarga sudah melapor ke polisi. Namun, hingga kini keberadaan Lala belum diketahui.

 

Reporter: Saiful Anwar

Editor: Zulkifli Fahmi

 

 

Anak HilangAnak Lurah PurwodadiGROBOGANinfo muriaLurah Purwodadiorang hilang
Comments (0)
Add Comment