PSIS Semarang Datangkan Titus Bonai

Titus Bonai dalam sebuah latihan. (Istimewa)

MURIANEWS, Semarang – PSIS Semarang, Jawa Tengah resmi mendatangkan pemain baru ke skuadnya yang bertanding di Liga 1 2022-2023. Pemain tersebut adalah, Titus Bonai, yang selama ini dikenal sebagai salah satu pemain top nasional.

Titus Bonai didatangkan ke klub berjuluk Mahesa Jenar itu menjelang penutupan pendaftaran pemain di putaran pertama BRI Liga 1 musim 2022/2023. Sebelum ini, Titus Bonai adalah pemain Timnas Indonesia dan lekat dengan klub Persipura Jayapura.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu didatangkan untuk menambah ketajaman lini depan PSIS Semarang. Hal ini disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi.

BACA JUGA: Keren, PSIS Semarang Datangkan Pelatih Kiper Asal Inggris

“Tibo (Titus Bonai, red) kami datangkan untuk menambah ketajaman lini depan. Semoga yang bersangkutan segera beradaptasi dan nyetel dengan tim,” katanya, Kamis (4/8/2022).

Titus Bonai merupakan salah satu pemain asal Papua yang namanya sempat melambung di persepak bolaan nasional. Kiprahnya di Liga Indonesia diakui sangat luar biasa. Pemain ini telah banyak membela klub professional di tanah air.

Titus Bonay, tercatat pernah bermain untuk Persipura Jayapura, Borneo FC, PSM Makassar, Sriwijaya FC, Semen Padang, dan beberapa klub lainnya. Selain itu, dia juga pernah memperkuat Timnas Indonesia.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Erje

 

liga 1psisPSIS SemarangTitus BonaiYoyok Sukawi