Identitas Kerangka Manusia di Bangunan Kosong Grobogan Masih Misterius

Barang-barang yang diduga kuat milik korban yang diduga bunuh diri hingga jadi kerangka di Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah. (Murianews/Istimewa Polsek Penawangan)

MURIANEWS, Grobogan – Identitas kerangka manusia yang ditemukan di bangunan kosong di Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah masih jadi misterius.

Polisi sendiri masih mencari dan menunggu laporan dari masyarakat terkait adanya warga yang hilang sesuai dengan ciri-ciri di TKP.

”Identitasnya belum diketahui. Brangkali kalau sanak keluarga yang kehilangan silakan melapor,” ujar Kapolsek Penawangan AKP Dedy Setyanto, Senin (27/6/2022).

Baca: Geger! Kerangka Manusia Ditemukan dalam Bangunan Kosong di Penawangan Grobogan

Adapun ciri-ciri yang ditemukan di TKP yakni, kemeja warna hitam kotak-kotak kombinasi putih, kemeja kotak-kotak kombinasi merah hitam putih, topi hitam, tas punggung, dan sandal jepit.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi menambahkan, bila ada laporan nantinya dicocokkan dengan kondisi korban. ”Kalau ada yang melaporkan, nanti kita cocokkan. Identik atau tidak,” tambah Kapolres.

Sebelumnya diberitakan, kerangka manusia ditemukan di sebuah bangunan kosong UPK Kecamatan Penawangan, Kamis (23/6/2022) petang. Orang yang pertama kali menemukannya yakni Sulip, seorang tukang rosok setempat.

Diduga, kerangka itu milik gelandangan yang berkeliaran di sekitar bangunan kosong itu. Saat ditemukan, di sekitar lokasi juga terdapat tali senar plastik tergantung di kusen pintu. Polisi menduga, gelandangan itu merupakan pelaku bunuh diri sebelum ditemukan jadi kerangka.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

GROBOGANIdentitas Kerangka Manusiainfo muriakerangka manusia