Bilang Dirinya Cantik dan Karismatik, Megawati: Banyak Lelaki Melirik Saya

Megawati saat tertawa dalam Rakernas PDIP (Tangkapan Layar)

MURIANEWS, Jakarta – Megawati Soekarnoputri menceritakan sosok ayahnya, yakni Soekarno yang tampan dan penuh dengan karisma. Bahkan setiap kali berjalan, banyak wanita yang melirik Soekarno.

Bagi Megawati, paras menawan dari orang tuanya menurun kepada dirinya. Apabila Soekarno itu tampan dan karismatik, tetapi Megawati cantik dan karismatik.

”Saya ini kan ‘gado-gado’, saya ‘gado-gado’ loh. Bung Karno itu oh kurang apa? Saya selalu bilang, mau tahu bapak saya kayak apa? Dia tampan dan karismatik. Sekarang nurun sama saya. Saya cantik dan karismatik,” kata Megawati saat memberikan pidato Rakernas PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Baca: Megawati Ngamuk di Rakernas, Ancam Pecat Kadernya yang Main Dua Kaki

Ucapan Megawati itu pun disambut riuh dan tepuk tangan kader PDIP yang menghadiri rakernas. Megawati bercerita bahwa Bung Karno kerap dilirik perempuan, hal itu kini terbalik, Megawati-lah yang dilirik pria.

”Jadi saya bilang, saya bilang kemarin loh di Angkatan Laut, jadi kalau bapak saya itu ada perempuan-perempuan berpapasan dengan bapak saya, bukan bapak saya melirik ke perempuan, perempuannya yang ngelirik ke bapak saya,” ujar Megawati.

”Dan sekarang terbalik, laki-laki melirik kepada saya ha-ha-ha…,” sambung dengan gaya tertawa yang khas.

Menurut Megawati, tak ada salahnya memilih sosok lawan jenis yang menawan. Megawati juga sempat memuji binar matanya sendiri, yang baginya bagus.

Baca: Megawati: Hanya Saya yang Bisa Menentukan Capres PDIP

”Elah-elah, inilah PDI Perjuangan. Ya iyalah, kenapa nggak? Carilah dong yang keren gitu loh, aduh saya. Kan mata saya bagus ya, jadi kalau saya ketemu orang ‘Hmm’ wes ngono weh, entar lihat lagi ‘Hmm’. Batin saya, iki ngopo toh yo? Tapi Gusti Allah maringi ya buat opo,” ucapnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Youtube PDIP

banyak lelaki melirik megawatimegawati dantik dan karismatikMegawati Soekarnoputri
Comments (0)
Add Comment