Timnas Indonesia Berujicoba, PSSI Juga Gelar Kongres di Bandung, Jawa Barat

Ketua Umum PSSI, Moch Iriawan saat bersama Shin Tae-yong.(.facebook.com/pssi)

MURIANEWS, Jakarta – Momen pertandingan ujicoba antara Timnas Indonesia Vs Bangladesh di Bandung, ternyata juga dilewati dengan Kongres PSSI. Agenda tahunan PSSI ini akan digelar mendahului pertandingan FIFA Match Day itu.

Kongres biasa PSSI 2022 rencananya akan dihadiri pemilik suara di PSSI. Selain itu Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali beserta perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan National Olympic Committee (NOC) Indonesia, serta perwakilan FIFA, AFC, dan AFF juga dijadwalkan hadir.

Kongres ini akan mengusung agenda utama pelaporan aktifitas dan keuangan 2021, serta program kerja-anggaran PSSI 2022. Pertemuan penting PSSI ini akan dilaksanakan Minggu (29/5/2022) di Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA: Di FIFA Match Day Kontra Bangladesh, Timnas Indonesia Gunakan Logo Baru di Jersey

“Semoga Kongres 2022 di Bandung ini berjalan aman, sukses, lancar, dan semuanya dapat menjalankan hasil Kongres. Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh delegasi dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Persiapan Kongres Biasa PSSI 2022 ini sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Pengurus PSSI juga sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk mensukseskan pelaksanaan kongres ini.

“Kongres ini akan diikuti 87 delegasi yang mempunyai hak suara. Sedangkan agenda kongres adalah pengesahan laporan aktivitas serta Keuangan 2021 dan rencana program serta anggaran 2022,” sambungnya dikutip dari situs resmi PSSI.

Wakil delegasi dan pemilik suara PSSI akan hadir dan melaksanakan proses registrasi pada Minggu (29/5/2022). Kemudian dimungkinkan para delegasi juga akan diajak serta menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia Vs Bangladesh yang akan digelar Rabu (1/6/2022) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: PSSI

kongres pssiPSSItimnas indonesia