Sering Linglung, Warga Demak Ditemukan Gantung Diri di Grobogan

Foto Ilustrasi (Dok.MURIANEWS)

MURIANEWS, Grobogan – Seorang perempuan Sri Sunarsih (45), warga Dusun Sekaran, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak ditemukan gantung diri, Selasa (24/5/2022).

Kapolsek Godong AKP Daryanto mengatakan peristiwa itu terjadi di rumah adik iparnya di Desa Godong, Kecamatan Godong, Grobogan, Selasa (24/5/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Diduga, pelaku nekat bunuh diri karena depresi.

Kejadian itu kali pertama diketahui adik ipar pelaku. Dia mengetuk kamar pelaku bermaksud mengantar makan. Namun, setelah ditunggu, ternyata tidak ada jawaban.

Baca: Pilu, Kakek di Brebes Ditemukan Gantung Diri di Dalam Rumah

“Kemudian dia meminta tolong kepada warga yang bekerja di depan rumahnya untuk membantu mendobrak kamar,” terang Kapolsek.

Setelah didobrak, Sri tidak terlihat di kamar. Keduanya kemudian mengecek kamar mandi yang berada di kamar tersebut. Ternyata kondisinya sama, terkunci dari dalam. Kamar mandi itu pun didobrak.

“Di dalam kamar mandi itulah pelaku ditemukan gantung diri dengan rafia yang diikatkan di ujung pintu,” tambahnya.

Polsek Godong yang menerima laporan kejadian tersebut pun segera ke lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polres Grobogan dan Puskesmas Godong 1. Sesampai di TKP, pelaku sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek mengatakan, berdasarkan keterangan adik ipar, pelaku sudah tinggal di situ selama sekitar enam bulan. Diduga, pelaku mengalami depresi dan sudah berobat secara medis maupun terapi namun tak kunjung sembuh.

“Sudah beberapa hari ini sering linglung. Atas kejadian ini, keluarga sudah menerimakan dan telah menolak dilakukan autopsi,” tutupnya.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Bunuh DiriGantung DiriGROBOGANinfo muriaNekat Akhiri Hidup