Angel Di Maria Tinggalkan PSG, Paulo Dybala Jadi Rebutan Banyak Klub

Angel di Maria akan tinggalkan PSG akhir musim ini. (facebook.com/AngelDiMariaJM)

MURIANEWS, Paris- Klub Paris Saint-Germain telah mengumumkan, mereka akan berpisah dengan gelandang senior Angel Di Maria pada akhir musim ini. Pemain asal Argentina ini tidak mendapatkan perpanjangan kontrak baru, setelah bergabung di PSG sejak 2015 lalu.

Angel Di Maria dibeli PSG dan diboyong ke Parc de Prince pada musim panas 2015, dari Manchester United. Selama tujuh tahun terakhir, pemain internasional Argentina telah memainkan 294 pertandingan, mencetak 91 gol dan membuat 111 assist.

Bersama PSG, Di Maria telah memenangkan 18 gelar, terutama lima gelar Ligue 1. Namun karena pertimbangan usia dan penurunan kualitas permainan, pemain Argentina ini dipastikan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Sementara itu, dari Manchester City, pelatih Pep Guardiola menginginkan agar Gundogan bersedia bertahan. Pep Guardiola mengatakan dirinya menginginkan agar ilkay Gundogan mau memperbaharui kontraknya yang akan segera selesai.

Mantan pemain Dortmund itu dikabarkan telah menunjukan isyarat ingin meninggalkan The Citizens setelah enam tahun bergabung. Pemain ini sudah dikait-kaitkan dengan klub Spanyol Barcelona. Tujuan lain adalah kembali ke Klub Jerman.

BACA JUGA: Ibunda Kylian Mbappe Sebut Tawaran Real Madrid dan PSG Sama Bagusnya

Sedangkan di Liga Italia, Legenda AS Roma Fransesco Totti dikabarkan masih terus berupaya untuk membujuk Paulo Dybala untuk bersedia bergabung dengan AS Roma. Paulo
Dybala sendiri dalam status bebas transfer pada akhir musim ini, setelah menolak tawaran perpanjangan dari Juventus.

Sejumlah klub Liga Serie A Italia, diketahui sudah antre untuk bisa menggunakan jasa pemain Argentina ini usai memastikan pergi dari Juventus. Inter Milan dan AC Milan adalah dua klub di luar AS Roma yang menaruh minat terhadap si pemain.

Namun demikian, klub-klub ini nampaknya juga perlu mewaspadai pergerakan dari klub-klub Inggris. Manchester United yang sedang berusaha membangun tim, dikabarkan juga tertarik untuk memiliki mantan pemain Turin tersebut.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Dari Berbagai Sumber

Angel Di MariaJuventusPaulo DybalaPSG