Ibunda Kylian Mbappe Sebut Tawaran Real Madrid dan PSG Sama Bagusnya

Kylian Mbappe, kini tinggal memilih PSG atau Real Madrid. (facebook.com/kylianmbappeofficiel)

MURIANEWS, Paris- Ibunda Kylian Mbappe, Fayza lamari menyebut tawaran yang diberikan Real Madrid dan PSG sama bagusnya. Bahkan Lamari juga menyatakan tawaran dari dua klub raksasa untuk puteranya itu bisa dikatakan identik.

Dalam hal ini, Lamari menyebut kini tinggal Kylian Mbappe yang akan menjatuhkan pilihannya. Apakah menerima tawaran Real Madrid dan pindah ke Bernabeu, ataukah bertahan di Paris bersama PSG.

Setelah dipastikan akan habis kontraknya bersama PSG pada akhir musim ini, Kylian Mbappe kini menjadi pemain yang diperbutkan dua klub raksasa. Reak Madrid yang sudah mengincar sejak lama menunjukan upaya kuat.

Sementara PSG yang sudah mengetahui bagaimana prospek pemain Prancis ini berusaha mati-matian untuk mempertahankannya. Sejumlah opsi luar biasa bahkan ditawarkan oleh PSG demi mempertahankannya.

BACA JUGA: ‘Cinta Segitiga’ PSG -Mbappe-Madrid, Berpotensi Selesai Dengan Madrid yang Menangis

Dikutip dari Kora Plus, Fayza Lamari mengakui putranya memang mendapatkan tawaran resmi dari dua klub, yakni PSG dan Real Madrid. Kedua tawaran dikatakannya mirip, dan kini tinggal Mbappe yang akan membuat keputusan.

“Tidak ada sesi baru untuk menegosiasikan masa depan Mbappe setelah berakhirnya kontrak dengan PSG. Sesi ini telah berakhir,” kata Lamari dikutip dari Kora.

“Kami memiliki kesepakatan dengan Madrid dan kesepakatan lain dengan PSG, dan negosiasi telah berakhir, sekarang Kylian Mbappe harus memilih,” ucap Lamari menambahkan.

Fayza Lamari menjelaskan sedikit detail dari tawaran yang dikeluarkan Los Blancos dan juga Les Parisiens. Pada intinya, kedua tawaran dua klub besar Eropa itu terkait keuntungan yang bisa didapat pemain 23 tahun tersebut.

“Dua tawaran sama dari Madrid dan PSG, tidak ada perbedaan besar di antara mereka, tetapi kami menunggu Mbappe untuk memilih apa yang dia inginkan,” tutur Lamari.

“Tawaran Madrid, kami memiliki kendali penuh atas hak komersil, dan di sisi lain (PSG), ada kompensasi finansial untuk hal-hal tersebut. Kedua tawaran tidak jauh berbeda, di antara mereka, sama,” kata Lamari melanjutkan.

Sampai Sabtu (21/5/2022) siang, seluruh dunia memang tengah menunggu keputusan Kylian Mbappe. Pemuda berusia 23 tahun ini dipastikan akan menjadi pesepak bola termahal di kolong langit, dengan pilihan manapun yang akan diambilnya.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Kylian MbappePSGReal Madrid