Melambaikan Tangan, Kakek di Kudus Ini Tiba-Tiba Meninggal di Sawah

Proses evakuasi kakek yang meninggal di sawah di Kudus. (MURIANEWS/Polres Kudus)

MURIANEWS, Kudus – Seorang kakek berinisial RD (65) ditemukan meninggal dunia di persawahan Desa Temulus, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (21/5/2022) siang. Kakek yang merupakan seorang petani itu, ditemukan meninggal saat menggarap sawah miliknya.

Kapolsek Mejobo AKP Cipto mengatakan, kakek yang merupakan warga desa setempat itu berangkat menuju ke persawahan sekitar pukul 06.00. Kemudian, sekitar pukul 10.30 WIB korban tiba-tiba terjatuh.

Sebelum itu, korban sempat mengisyaratkan dengan lambaian tangan kepada para petani yang juga tengah menggarap lahan sekitar.

“Setelah saksi mendekat, korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri,” katanya, Sabtu (21/5/2022).

Setelah itu, kepala desa setempat yang mendapatkan laporan dari warganya bergegas menghubungi kepolisian.

Baca: Temuan Mayat Bayi Lengkap dengan Tali Pusar Gegerkan Warga Semarang

Tak berselang lama, kepolisian, BPBD Kudus, tim medis Puskesmas Mejobo, dan Inafis Polres Kudus datang ke lokasi untuk mengevakuasi dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dari hasil keterangan yang didapatkan dari pihak keluarga, korban sudah mengalami sakit lemah jantung dan setiap bulannya melakukan kontrol di rumah sakit.

“Hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Mejobo korban sudah meninggal dunia, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” ucapnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Berita Kudusinfo kudusJatengkabar kuduskuduskudus hari inimayat