Polres Blora Hentikan Truk dan Pickup, Setelah Dicek Ternyata…

Anggota Satresnarkoba Polres Blora mengamankan ribuan miras yang hendak diedarkan di Blora. (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Satresnarkoba Polres Blora mengamankan dua buah truk dan satu pickup dalam kegiatan pada Sabtu (14/5/2022) malam hingga Minggu (15/5/2022) dini hari.

Saat diperiksa, kendaraan itu mengangkut ribuan minuman keras. Polisi pun mengamankan tiga kendaraan dan barang yang diangkut tersebut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatresnarkoba Polres Blora, Iptu Edi Santoso mengatakan, pengamanan miras bermula dari adanya dua truk mencurigakan melintas di Doplang, Kecamatan Jati dan Pickup di Kecamatan Ngawen.

Baca: Si Cantik Anak Petani Blora Raih Cumlaude di IAIN Kudus

“Setelah kita cek ternyata didalamnya muatan arak putih, keterangan awal berasal dari Grobogan dan akan diedarkan di Blora,” kata Iptu Edi, Senin (16/5/2022).

Barang bukti berupa satu mobil pick up dan 480 botol miras atau kurang lebih 750 liter arak beserta sopir dan kernetnya juga diamankan di kantor Satres Narkoba Polres Blora.

“Sedangkan dalam truk ada kurang lebih ada 2400 botol arak atau 3600 liter arak,” tambahnya.

Kasat mengimbau kepada warga agar jangan mengkonsumsi arak atau miras yang tidak jelas kandungannya. Selain merusak kesehatan bisa membuat orang menjadi kehilangan akal sehat.

“Kita masih melakukan proses pemeriksaan ya,kami juga terus memberikan imbauan pada masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras,” tutupnya.

 

Kontributor Blora
Editor: Zulkifli Fahmi

#Polresblorablorainfo blorainfo muriaPeredaran Miras