Ini Sederet Nama Pengganti Tri Suaka di Hari Jadi Sragen, Ada Kangen Band

Kangen Band (Instagram/Kangen Band)

MURIANEWS, Sragen – Pemkab Sragen resmi membatalkan konser Tri Suaka-Nabila di Hari Jadi Sragen, Mei mendatang. Sederet nama, mulai dari Sheila on 7, Ndarboy Genk, Judika, KLa Project, hingga Kangen Band mencuat di kalangan masyarakat sebagai pengganti di perhelatan tahunan tersebut.

Ketua Pelaksana Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen, Tugiyono menyebut siapa pengganti Tri Suaka dan Nabila pada konser Hari Jadi Kabupaten Sragen itu masih mencari-cari siapa artis yang cocok.

Baca: Pemkab Batalkan Konser Tri Suaka di Hari Jadi Sragen

Tugiyono sempat menyebut Sheila On 7, tetapi harganya cukup mahal. Bahkan, Tugiyono memiliki ide mengundang Kangen Band.

“Kalau tidak ya malah konsernya dibatalkan saja. Tidak jadi ada konser,” ujarnya seperti dikutip Solopos.com, Selasa (26/4/2022).

Sementara itu, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati juga membenarkan pembatalan konser Tri Suaka-Nabila. Hanya, ia mengakui hingga saat ini siapa penggantinya belum ditentukan.

Meski begitu, Yuni, sapaan akrabnya yakin, pengganti Tri Suaka akan menjadi surprised atau kejutan bagi warga Sragen.

”Penggantinya pasti jadi surprise. Kita lihat nanti saja,” ungkapnya.

Baca: Kronologi Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Ia pun menyebutkan banyak usulan artis pengganti, seperti Ndarboy Genk, Denny Caknan, Judika, dan KLa Project. Namun, Pemkab Sragen masih belum memutuskan siapa yang akan dipilih.

“Yang pasti nanti sebelum bintang utama manggung akan ada band lokal yang diberi kesempatan. Tentang berapa band lokal yang ditampilkan, ada di panitia,” tandasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

#sragenKangen BandKonserTri Suaka