Misi Mourinho Gagal Total, AS Roma ‘Digebuk’ inter Milan

Loutaro Martinez berhasil mencetak satu gol sàat Inter berhasil menang 3-1 atas AS Roma.(instagram.com)

MURIANEWS, Milano – Misi Jose Mourinho di Milano menemui kegagalan total. Keinginan untuk mengalahkan Inter Milan menemui tembok terjal. Pada pekan ke-34 AS Roma ‘digebuk’ Inter Milan.

Pada pertandingan Liga Serie A yang digelar Sabtu (23/4/2022) malam WIB menjelang tengah malam, di Stadion  Stadio Giuseppe Meazza,  AS Roma kalah 1-3. Kekalahan telak ini, membuat kans  AS Roma menembus 4 besar menjadi semakin  berat.

BACA JUGA: Jose Mourinho ‘Pulang’ ke Giuseppe Meazza, Kali ini Ingin ‘Sabotase’ Misi Inter

Inter Milan sendiri pada pertandingan ini  membuka keunggulan lewat gol yang diciptakan Denzel Dumfries pada  menit ke-30. Kemudian dilanjutkan gol kedua melalui  Marcelo Brozovic menit 40. Sedangkan gol ke-3 mereka dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-52.

Sedangkan gol hiburan AS Roma dicptakan oleh penyerang mereka  Henrikh Mkhitaryan di menit ke-85. Dengan hasil ini, Inter Milan kembali mengusai klasemen Italia dengan 73 poin. Mereka kini berada 1 poin di  depan AC Milan dalam perlombaan meraih gelar juara.

Sementara itu, tim besutan Jose Mourinho, AS Roma dengan hasil ini tertahan di posisi 5, dengan peluang yang semakin berat untuk meraih posisi 4 besar. Mereka masih berada di posisi ke-5 dengan 58 poin. Mereka semakin menjauh dari Juventus yang kini meraih 63 poin. Selain itu, AS Roma juga sudah bermain satu kali lebih banyak dibanding Juventus.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Berbagai Sumber

AS Roma Kalah 1-6Inter MilanJose Mourinho