Persipa Pati Dapat Tawaran Gunakan Pemain Muda PSIS Semarang

Ketua Umum Persipa Pati Joni Kurnianto. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Ketua Umum Persipa Pati Joni Kurnianto memaparkan pihaknya mendapatkan tawaran dari klub Liga 1 asal Semarang, PSIS, untuk menggunakan pemain mudanya guna menambah amunisi di Liga 2 mendatang.

Pernyataan ini dilontarkan Joni Kurnianto saat terpilih menjadi Ketua Umum dalam Musyawarah Persipa Pati Tahun 2022, di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, baru-baru ini.

“Kita juga dapat tawaran menggunakan pemain muda dari PSSI Semarang,” ujar Joni.

Untuk itu, pihaknya akan memilah-milah pemain mana yang pas dan cocok sesuai skema Pelatih Nazal Mustofa. Bila nanti ada beberapa pemain PSIS Semarang junior yang sesuai dengan keinginan pelatih, tidak menutup kemungkinan tawaran ini akan diambil.

BACA JUGA: Terpilih Jadi Ketua Umum Persipa Pati, Joni akan Sowan ke PSSI

Nazal Mustofa, pelatih yang membawa Persipa Pati naik kasta ke Liga 2 ini memang masih dipertahankan oleh Manajemen Persipa. Sementara untuk pemain, ada beberapa yang tidak diperpanjang masa baktinya.

“Tim pelatih tetap. Manajemen juga tetap. Pemain mungkin ada tambahan beberapa pemain muda-muda, terutama dari Pati,” kata Joni Kurnianto menambahkan.

Pihaknya berharap dengan langkah ini, semua elemen yang mendukung Persipa Pati tetap semangat. Jangan sampai semangat Persipa kendor dan membuat laju di Liga 2 nanti tak sesuai harapan.

“Saya harap semangat para kawan-kawan seperti kemarin. Jangan sampai kita sudah masuk Liga 2 terus semangat berhenti, jangan. Kita kobarkan terus apalagi nanti berbentuk PT,” tandasnya.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

Joni KurniantoLiga 2persipaPersipa patiPSIS Semarang