Egy dan Witan Main Bareng, FK Senica Raih Kemenangan

FK Senica akan menduetkan Egy Maulana Vikri (tengah) dan Witan Sulaiman (kanan). (facebook.com/pssi/photos/)

MURIANEWS, Senica- Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akhirnya bermain bersama di FK Senica. Hasilnya, FK Senica meraih kemenangan perdana pasca libur tengah kompetisi.

FK Senica menang 2-1 atas Zlate Moravce di partai terakhir Grup E Tipsport Liga 2021-2022. Pada pertandingan ini Egy dan Witan dimainkan sejak menit awal. Bagi Witan, ini adalah debutnya bersama FK Senica, setelah dipinjam dari Lechia Gdanks.

FK Senica melawat ke markas Zlate Moravce, Stadion FC ViOn, Sabtu (22/1 /2022) lalu. Dalam pertandingan ini, Egy main sebagai sayap kanan dan Witan menempati pos sayap kiri.

Mereka pun menyisir sisi lapangan untuk menembus pertahanan lawan. Aksi dua pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Zlate Moravce.

Sayang, FK Senica justru tertinggal lebih dulu pada babak pertama. Akan tetapi, FK Senica mampu bangkit pada babak kedua. Mereka berhasil mencetak dua gol melalui
Juraj Piroska (57′) dan Mario Mihal (68′). Dua gol itu membawa FK Senica meraih kemenangan.

BACA JUGA: Witan Sulaiman Ikuti Jejak Egy Maulana Vikri, Main di FK Senica

Bagi Witan Sulaiman, pertandingan ini menjadi debut yang luarbiasa. Sebab pada pertandingan ini ia bermain penuh selama 2 x 45 menit. Sedangkan Egy Maulana Vikri, ditarik keluar di awal babak kedua berjalan.

Pelatih Zlate Moravce, Lubos Benkovsky, tidak secara langsung menyinggung permainan Egy dan Witan. Akan tetapi, dia mengakui, bahwa pasukannya kerap kalah dalam duel, baik saat menyerang maupun bertahan.

Itu membuat Lubos Benkovsky pusing. Sebab, Zlate Moravce jadi kesulitan bersaing dalam pertandingan sehingga kekalahan pun mereka terima.

“Kami tidak puas dengan pertandingan itu. Kami tidak terorganisir di belakang atau di depan,” ujar Benkovsky dilansir dari situs Zlate Moravce, Senin (24/1/2022).

“Sangat sulit bagi kami untuk bersaing dalam pertarungan saat kami sangat lemah. Kami kalah dalam duel ini karena kalah dalam pertarungan dan kesalahan individu yang besar,” ucapnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: bola.okezone.com

Egy Maulana VikriFK SenicaLiga SlovakiaWitan Sulaiman