Egy Maulana Fikri Dapat Kontrak 6 Bulan Dari FK Senica

Egy Maulana Vikri, pemain muda Timnas Indonesia mendapatkan kontrak 6 bulan lagi.(https://www.instagram.com/p/CY8-kU1qA_z/)

MURIANEWS, Senica- Egy Maulana Vikri, pemain muda Timnas Indonesia mendapatkan kontrak 6 bulan lagi. Kontrak ini menjadi perpanjangan dari kontrak sebelumnya yang didapatkannya di klub Slovakia ini.

Egy Mualana sebelumnya diikat dengan durasi kontrak enam bulan. Setelah setengah musim, kini dirinya kembali mendapatkan perpanjangan kontrak, dengan opsi perpanjangan 1,5 tahun.

Pihak FK Senica melalui akun instagramnya menyampaikan kabar ini. Mereka mengabarkan kedatangan kembali Egy Maulana Vikri di FK Senica.

“Welcome back. Kami dengan bangga mengumumkan bahwa pemain nomor 17 kami Egy Maulan Vikri memperpanjang kontrak di FK Senica,” demikian ditulis FK Senica di akun Instagram mereka.

BACA JUGA: Egy Maulana Vikri Dihargai Hingga Sekitar Rp3 Miliar, Dikabarkan Tetap di FK Senica

Saat diikat kontrak pada awal musim ini, Egy memang diikat kontrak durasi enam bulan dengan opsi perpanjangan kontrak 1,5 tahun. Opsi perpanjangan mengacu pada performa Egy di lapangan sekaligus menit bermain yang diberikan FK Senica pada Egy.

Dalam enam bulan penampilan Egy di Senica, pemain Timnas Indonesia ini dinilai berhasil membuktikan kemampuannya. Egy Mualana pelan-pelan bisa menjadi bagian penting dari FK Senica.

Bersama FK Senica, Egy Maulana sejauh ini sudah berhasil mecetak dua gol dan empat assist. Hal itu terjadi di semua pertandingan Egy Maulana bersama FK Senica di semua kompetisi yang diikuti.
Setelah hanya menjadi pemain cadangan, Egy Maulana Vikri pelan-pelan mampu menembus tim inti FK Senica. Pada akhirnya pemain ini sering menjadi starter dalam pertandingan-pertandingan klubnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Instagram FK Senica

Egy Maulana VikriEgy Resmi dikontrakFK SenicaSlovakia