Pratama Arhan Akan Perkuat PSIS Saat Menghadapi Arema FC

Pratama Arhan dipastikan sudah akan memperkuat PSIS Semarang saat menghadapi Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 2021-2022. (facebook.com/pssi/photos)

MURIANEWS, Semarang- Pratama Arhan dipastikan sudah akan memperkuat PSIS Semarang saat menghadapi Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 2021-2022. PSIS akan menghadapi Arema FC, Senin (17/1/2021) di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Setelah sempat istirahat usai memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2021, Pratama Arhan kini sudah kembali ke PSIS Semarang. Bek kiri Timnas Indonesia ini ;amhsimh bergabung di Bali bersama timnya, sejak Jumat (14/1/2022).

Pemain asal Blora ini dikabarkan sudah berada di Hotel Pemain tempat PSIS Semarang menginap di Bali. Kehadiran Pratama Arhan, dipastikan akan memberi perubahan di lini pertahanan PSIS Semarang menjelang pertemuan mereka melawan Arema FC.

“Alhamdulillah saya sudah sampai di Bali. Sekarang sudah saatnya fokus ke PSIS lagi,” tegas Pratama Arhan, Jumat (14/1/2022).

BACA JUGA: PSIS Sebut Belum Ada Tawaran Masuk Untuk Pratama Arhan

Pratama Arhan sendiri berharap, timnya bisa kembali memberi persaingan di papan atas BRI Liga 1 2021-2022. Dirinya berharap bisa membantu PSIS Semarang bisa bersaing dengan Arema FC, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya dan Persib Bandung, yang saat ini berada di papan atas.

“Semoga bisa membantu tim PSIS Semarang kembali ke papan atas, dan semoga saya bisa memberikan yang terbaik,” tambah Pratama Arhan.

Sebelumnya, pemain PSIS Semarang yang juga tergabung dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2021, Alfeandra Dewangga sudah bergabung. Dewangga menjadi bagian dari PSIS Semarang yang akhirnya menang atas Persiraja Banda Aceh, 1-0.

Kehadiran Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga di PSIS Semarang, kemungkinan besar akan menjadikan tim Mahesa Jenar mendapatkan kekuatan baru. Dengan kualitas dan kemampuan dua pemain ini, PSIS layak berharap mendapatkan hasil bagus saat melawan Arema FC.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Suara.com

Arema FCBRI Liga 1liga 1pratama arhanpsisPSIS Semarang