PSIS Sebut Belum Ada Tawaran Masuk Untuk Pratama Arhan

Tim PSIS Semarang menyebut sampai saat ini belum ada tawaran masuk untuk pemainnya, Pratama Arhan. (facebook.com/pssi/photos/)

MURIANEWS, Semarang- Tim PSIS Semarang menyebut sampai saat ini belum ada tawaran masuk untuk pemainnya, Pratama Arhan. Setelah tampil gemilang bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2021, muncul rumor mengenai kemungkinan pemain ini pindah ke klub luar negeri.

Sebuah klub Korea Selatan sempat disebut-sebut akan menggunakan jasa bek kiri andalan Timnas Indonesia ini. Namun sampai saat ini, kepastian mengenai hal itu belum juga terjadi.

Rumor yang muncul selama ini begitu kencang menyebut kemungkinan Pratama Arhan akan bermain di luar negeri. Namun kenyataannya, hal itu belum menunjukan titik terang. Terakhir, PSIS Semarang melalui CEO-nya, Yoyok Sukawi menyebut belum ada tawaran masuk untuk Pratama Arhan.

Yoyok Sukawi menegaskan bahwa hingga saat ini PSIS Semarang belum mendapatkan tawaran resmi dari klub manapun. Situasi ini jelas sangat berbeda jauh dengan isu dan rumor yang berkembang.

“Belum ada tawaran yang masuk untuk Pratama Arhan kepada kami,” kata Yoyok Sukawi saat dihubungi oleh awak media, Sabtu (15/1/2022).

BACA JUGA: Pratama Arhan, Bek Kiri Timnas Pulang Kampung

Namun demikian Yoyok Sukawi sekali lagi menandaskan, bahwa PSIS Semarang dalam hal ini akan mendukung penuh bagi perkembangan karir Pratama Arhan. Dengan kata lain, PSIS Semarang siap melepas sang pemain jika memang ada tawaran yang datang dari klub luar negeri.

“Kalau memang nanti ada tawaran dari klub Korsel, Jepang, dan Eropa akan kami lepas,” jelas Yoyok Sukawi.

Pratama Arhan, pemain asal Blora ini menarik perhatian banyak pihak saat tampil di Piala AFF 2021 lalu. Permainan dan kemampuannya dinilai sangat luar biasa, sehingga banyak klub dari luar negeri tertarik untuk menggunakan jasanya.

Klub asal Korea Selatan yang bermain di kasta kedua Liga Korsel, Daejon Hana Citizens disebut-sebut menjadi salah satu klub yang ngebet ingin mendapatkan Pratama Arhan. Banyak yang menyebut, Pratama Arhan pasti akan pindah ke Korsel.

Diluar Pratama Arhan, PSIS Semarang juga memiliki satu pemain lain yang dirumorkan juga diminati klub luar negeri, usai tampil bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2021. Pemain itu adalah Alfeandra Dewangga. Namun seperti halnya Arhan, kepastian mengenai Dewangga juga tidak jelas.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Suara.com

blorapratama arhanPSIS Semarangtimnas indonesiaYoyok Sukawi