Kapolres Blora Minta Patroli Ditingkatkan di Jam Rawan

Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah. (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, BloraKapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah menginstruksikan anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan. Salah satunya dengan meningkatkan patroli pada saat jam rawan.

AKBP Aan Hardiansyah mengatakan terjadinya kejahatan berawal dari adanya niat dan kesempatan. Untuk memutus itu, diperlukan patroli kewilayahan.

“Kami tidak mau underestimate, meski situasi relatif aman. Namun patroli harus kita tingkatkan. Terutama pada saat jam rawan,” ucap AKBP Aan saat memimpin apel pagi di Halaman Polres Blora, Kamis (13/01/2022).

Baca juga: Kapolres Blora Ganti, Aan Hardiansyah Disambut Pedang Pora

Lebih lanjut mantan Kapolres Pulau Morotai Polda Maluku Utara itu mengatakan selain waspada terhadap gangguan kamtibmas, tak kalah penting yang perlu diwaspadai adalah terjadinya bencana alam. Sebab, bencana bisa datang setiap saat, lebih lagi di musim hujan seperti sekarang.

“Ingatkan masyarakat waspada terhadap bencana alam, tentunya dengan sambang Bhabinkamtibmas di wilayah binaan,” tandasnya.

Tak hanya itu, Kapolres juga meminta tetap mengimbau warga untuk selalu menaati protokol kesehatan mengingat masih dalam suasana pandemi.

“Jangan bosan untuk menjaga protokol kesehatan, dan tentunya taati imbauan pemerintah,” tandasnya.

 

Kontributor Blora
Editor: Zulkifli Fahmi

Aan Hardiansyahinfo blorainfo muriaJam Rawan Kriminalitaskapolres bloraPatroli