Kapolres Blora Ganti, Aan Hardiansyah Disambut Pedang Pora

Kapolres Blora Aan Hardiansyah disambut pedang pora sebelum apel pisah sambut di Mapolres Blora, Senin (11/1/2022). (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Pejabat Kapolres Blora telah berganti. Dari AKBP Wiraga Dimas Tama diganti AKBP Aan Hardiansyah. AKBP Wiraga Dimas Tama dipindahtugaskan sebagai Kapolres Kudus yang sebelumnya diisi AKBP Aditya Surya Dharma.

Diketahui, AKBP Aditya Surya Dharma kini menjabat Wadirsamapta Polda DIY. Sementara, AKBP Aan Hardiansyah semula bertugas sebagai Kapolres Pulau Morotai, Polda Maluku Utara.

Usai tradisi pedang pora, upacara pisah sambut dilakukan untuk menyambut Aan Hardiansyah sebagai Kapolres Blora yang baru.

Baca juga: Selesaikan 60% Kasus Korupsi, Polres Pulau Morotai Diganjar Penghargaan

Pejabat lama Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, karena, telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Blora.

Selain itu, AKBP Wiraga juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Blora, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mohon diri, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Blora,” ucap AKBP Wiraga.

“Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru,” lanjutnya.

Pejabat baru Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah sudah tidak asing lagi di Kabupaten Blora. Ia sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Blora.

“Kami mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas kedepan, kita harus selalu berpegang teguh pada aturan,” ucap AKBP Aan Hardiansyah.

 

Kontributor Blora
Editor: Zulkifli Fahmi

AKBP Aan HardiansyahAKBP Wiraga Dimas Tamainfo blorainfo muriakapolres blorapolres blora