Viral, Sekdes di Pati ini Hadiahi Anaknya Rubicon hingga Alphard saat Ulang Tahun

Keluarga Nur Chamim dan Bunari menunjukkan mobil Toyota Alphard, Jeep Wrangler Rubicon dan Honda HR-V. (MURIANEWS/Umar Hanafi)

MURIANEWS, Pati Sebuah video viral di media sosial. Dalam video terekam dua pasang suami istri di Kabupaten Pati memberikan hadiah anaknya mobil mewah saat ulang tahun. Tak hanya satu, tapi tiga unit sekaligus.

Video tersebut diunggah sebuah akun Facebook Marlon Bloko (Narimo Sabar). Dalam video digambarkan proses perjalanan tiga mobil mewah itu menuju rumah pemiliknya.

Tiga mobil itu diangkut truk dengan pengawalan polisi. Tampak dalam rombongan dua mobil warna hitam.

Mobil mewah yang diangkut dalam kondisi second. Yakni Jeep Wrangler Rubicon JK Axle 2013, Honda HR-V Prestige 2018, dan Toyota Alphard tipe G Premium 2013 .

Setiba di rumah, terdapat acara ulang tahun. Seorang pria pun kemudian memberikan replika kunci mobil itu pada seorang anak.

Setelah ditelusuri MURIANEWS, mobil-mobil tersebut adalah sebuah hadiah yang diberikan dua kakak beradik untuk anaknya. Dua kakak beradik itu adalah Nur Chamim dan Bunari.

Nur Chamim yang merupakan seorang Sekretaris Desa (Sekdes) Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal tak menyangka bisa viral. Pihaknya memberikan hadiah ultah berupa mobil bermula dari permintaan anaknya yang nomor 3 yakni meminta sebuah mobil.

Baca juga: Rubicon-Alphard yang Dibeli Sekdes di Pati Second, ini Rincian Harganya

“Awalnya anak-anak itu lihat Tiktok di media sosial. Ketika itu anak saya bilang gini ‘Pa, kalau hadiah ulang tahun saya kayak gini ya saya semangat belajar, Pa,’” ujarnya, Senin (3/1/2021).

Ia pun menjanjikan membelikan mobil bila anaknya yang duduk di bangku sekolah dasar ini mendapatkan rangking 1. Akhirnya, sang anak pun mendapatkan rangking 1 pada semester genap ini.

“Terus anak saya melihatkan mobil (Jeep) Rubicon. Sakit kepala saya. Ini mobil ndak sembarangan ini harganya,” tuturnya.

Baca juga: Sekdes di Pati yang viral Hadiahi Mobil Mewah Pada Anak akan Didatangi Kantor Pajak

Setelah itu, lanjutnya, anaknya yang pertama yang tengah duduk di bangku kelas XII MAN 2 Pati, Tayu pun meminta mobil untuk memacu semangatnya dalam belajar dan menembus jurusan kedokteran di bangku sekolah nanti.

“Setelah itu, anak kakak kandung saya, Nadin dengar dan meminta hadiah mobil ayahnya. Ia meminta mobil Toyota Alphard,” ungkapnya.

Baca juga: Ini Spesifikasi dan Harga Baru Mobil Alphard dan Rubicon

Ia dan kakaknya, Bunari, pun berembuk mewujudkan keinginan anak-anaknya ini. Akhirnya mereka pun menuruti permintaan para putrinya ini.

“Kita selama ini bekerja kan untuk keluarga. Untuk anak-anak agar mereka sadar kita bekerja sepenuhnya untuk anak dan istri,” tandasnya.

 

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Catatan Redaksi: Berita ini telah mengalami penyuntingan ulang pada isi demi peningkatan kualitas berita.

#viralberita patiinfo patipatiSekdes Pativideo viral