Selebaran Polemik Sepakbola Kudus Bertebaran

Selebaran bernada skeptis terkait polemik sepakbola Kudus yang tertempel di sekitar GOR, Selasa (7/12/2021). (MURIANEWS/Zulkifli Fahmi)

MURIANEWS, Kudus – Ratusan selebaran yang berisi adanya dugaan polemik di tiga organisasi yang mengurusi sepakbola Kudus bertebaran di sejumlah titik di Kota Kretek.

Tiga organisasi tersebut yakni KONI Kudus, ASKAB PSSI Kudus, dan Managemen Persiku Kudus. Hanya, dalam selebaran tersebut, tidak dijelaskan managemen tahun berapa.

Dari pantuan MURIANEWS, Selasa (7/12/2021), selebaran tersebut, bertuliskan sejumlah narasi skeptis terkait apa yang terjadi di tiga tubuh organisasi tersebut.

Baca juga: Kisah Tragis Bagi Persiku Kudus

Seperti narasi ‘Ada apa dengan ASKAB, KONI, dan MANAGEMENT Persiku?’ yang terpampang di papan berita alun-alun hingga sejumlah lampu merah.

Kemudian, kertas bernarasi ‘Sedang ada kendala teknis. MBUH OPO,’ dilengkapi dengan sketsa tiga orang berpakaian hitam dan kacamata hitam dengan keterangan ASKAB, KONI, dan Persiku.

Selebaran itu terdapat di seputaran GOR Kudus, Kantor managemen Persiku Senior 2021, papan berita Alun-alun hingga sejumlah lampu merah.

Baca juga: Manager Persiku Kudus Minta Maaf

Beberapa selebaran juga ada yang telah dirobek dan terkoyak akibat guyuran air hujan. Diduga selebaran itu telah menempel di lokasi-lokasi tersebut sejak Senin (6/12/2021).

Hingga kini, belum diketahui pihak mana yang bertanggung jawab atas penempelan kertas di sejumlah titik tersebut.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Zulkifli Fahmi

persikuSelebaran SkeptisSepoakbola Kudus