Deklarasi Dukungan Ganjar Nyalon Presiden Muncul di Pati

Dulur Ganjar Pati deklarasi mendukung Ganjar maju di nyalon presiden. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo maju mencalonkan diri sebagai calon presiden pada Pilpres 2024, muncul di Kabupaten Pati. Dukungan itu dideklarasikan komunitas warga Bernama Dulur Ganjar Pati.

Deklarasi itu dilakukan depan Taman Makam Pahlawan Giri Dharma usai memperingati Hari Pahlawan Nasional, Rabu (10/11/2021).

Mereka meyakini, bahwa Gubernur Jawa Tengah itu ke depan mampu membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih maju.

Ketua Dulur Ganjar Pati, Budi Antoro menegaskanm akan selalu memberikan dukungan secara maksimal. Ia berharap, Ganjar dicalonkan dari partainya yakni PDI Perjuangan.

“Kami berharap partai akan melirik pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Dan semangat Hari Pahlawan ini, akan menjadikan momen perjuangan menuju RI 1,” katanya.

Tak hanya itu, Dulur Ganjar Pati siap turun ke desa-desa guna menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo.

Baca: Kunjungi Warga Samin Blora, Ganjar Beri Hadiah Ini

Mereka menganggap, Ganjar sangat cocok memimpin Indonesia ke depan. Dari sejumlah hasil survei, Ganjar selalu memiliki elektabilitas tinggi.

“Ini sekaligus penegasan sikap dukungan kami terhadap Pak Ganjar. Gaya kepemimpinan beliau yang responsif terhadap semua permasalahan sangat layak kita sosialisasikan. Dan kami siap mengawal dan turun ke desa-desa untuk itu,” tegas Budi.

Sebelum deklarasi, Dulur Ganjar pun melakukan upacara dan tabur bunga ke semua pusara makam para pahlawan.

“Dan setelah ini akan kita lanjutkan dengan penyerahan seribu bibit tanaman untuk penghijauan. Yaitu di dua desa yakni di Larangan dan Keben. Keduanya berada di Kecamatan Tambakromo,” pungkasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

berita patidulur ganjarganjarganjar capresGanjar Pranowoinfo patikabar patipatipati hari ini