Inilah Daftar Pemain Persiku Kudus 2021

Para pemain Persiku acara launchin Tim Persiku Kudus di Hotel Kenari, kemarin (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Tim Persiku Kudus resmi dilaunching Bupati Kudus HM Hartopo di Hotel Kenari, pada Kamis (29/10/2021). 30 pemain dan 4 jersey telah diperkenalkan dalam launching itu.

Ke 30 pemain tersebut pun kini mengemban semua harapan masyarakat Kota Kretek untuk melihat tim kebanggannya berlaga di kasta yang lebih baik. Atau setidaknya, mempertahankan titel sebagai juara Liga 3 Jawa Tengah.

Mereka pun kini siap berlaga di penyisihan grup Liga 3 Jawa Tengah yang digelar di Stadion Mochtar Pemalang. Persiku akan bersaing dengan Persekap, PSIP, Persekaba, dan BJL 2000.

MURIANEWS merangkum nama ke 30 pemain tersebut berdasar posisinya. Berikut kami sajikan daftar pemain Persiku Kudus tahun 2021.

Di posisi kiper, Macam Muria memiliki empat penjaga gawang, masing-masing Erik Extrada, Rafii Ilham, Octa Wahyu, dan Danang Kurnia. Kemudian pada posisi center back, diisi nama-nama seperti Aldi Seno Nugroho, Endico Bachtiar Arizona, Yafisham Zaqlul, Saipul Arif, dan Azkiya Hafid.

BACA JUGA: Manajemen Persiku 2019 Nunggak Denda Komdis PSSI Jateng

Pada posisi full back, diisi oleh Zulkifli, Bangga Surya Wiguna, Pramuwidias Iqbal, Titan Boby, dan Dimas Agung Wibowo. Kemudian di posisi sayap atau flank, diisi oleh nama-nama seperti Khoirul Anam, Aji Susanto, Zaenal Arifin, dan Taufiq Husain.

Untuk posisi tengah bertahan, diisi oleh nama-nama seperti Reihan Ainun Falah, Arya Duta Kusuma, Ardiyansyah, dan Ajib Abrori. Selanjutnya pemain tengah menyerang diisi sejumlah nama seperti Apriliano Fajar, Emir Febri, Fathul Ihsan, dan Andi Harjito.

Sementara untuk pemain tengah murni ada satu nama yakni Nanto. Di bagian lain, Persiku juga memiliki sejumlah striker. Mereka adalah Akbar Rizky, Safna Maula, Agung Fendy, dan yang terakhir Mamodou Lamarana Dialo.

Pelatih Kepala Persiku Kudus Cucun Sulistyo menyebut jika hampir keseluruhan pemain memiliki kualitas yang sepadan. Sehingga tak ada masalah ketika nanti ada satu atau dua pemain yang cidera.

“Mereka semua telah mendapat pelatihan yang baik dan kualitasnya juga sama rata, sehingga kami optimis dengan kedalaman skuad ini,” pungkas dia.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi erje

Launching PersikupersikuPERSIKU KUDUS