Cuma Rp 75 Ribu, Tempat di Kudus Ini Layani Bekam hingga Terapi Bio Elektrik

Terapi bekam yang dilakukan di NRC. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Di Kabupaten Kudus ada pusat terapi atau pengobatan alternatif yang menyiapkan berbagai macam terapi dengan harga terjangkau. Tarif yang dipasang hanya Rp 75 ribu untuk semua jenis terapi.

Tempat itu yakni Nusantara Rehab Center (NRC), yang berada di kompleks B&P Garden Kampung Kuto, di Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Dari pusat kota (Simpang Tujuh, red) , jarak tempuh menuju pusat terapi itu hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit. Di sana, ada puluhan terapis yang berpengalaman.

Salah satu terapis Kastono (51) mengatakan, ada berbagai macam terapi yang disediakan. Mulai dari pijat capek, pijat keseleo, pijat syaraf, bekam, guasa, totok wajah, totok punggung, hingga terapi bio elektrik.

“Di sini ada 24 terapis bersertifikat semua. Jadi kami bukan terapis abal-abal,” katanya, Senin (25/10/2021).

Satu orang terapis, sambung dia, bukan hanya bisa menangani satu jenis terapi saja, melainkan berbagai jenis terapi. Bagi pasien perempuan juga jangan khawatir, ada terapis perempuan yang akan menangani.

“Satu orang terapis bisa menguasai banyak ilmu. Terapis kami putra putri,” ucapnya.

Baca: Bekam Pakai Tanduk Kerbau di Kudus Ini Bisa Bayar Seikhlasnya, Hari Minggu Gratis

Menurutnya, ada berbagai keluhan penyakit pasien yang datang ke NRC. Seperti kecapekan, keseleo, asam lambung, tangan dan kaki kesemutan, sakit punggung, kolesterol, hingga asam urat.

“Akhir-akhir ini yang sering itu keluhan penyakit asam urat, kolesterol hingga diabetes. Durasi terapinya itu tergantung pakai terapi apa, dan keluhannya apa, jadi tidak bisa ditentukan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, semua terapi di tempat tersebut dibandrol dengan harga yang sama, yakni Rp 75 ribu untuk segala macam terapi.

“Kami buka setiap hari, mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Di luar jam itu, bisa tapi janjian dulu atau langsung hubungi terapis,” imbuhnya.

 

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

bekamBerita Kudusbio elektrikinfo kuduskabar kuduskudusterapi