Siap-Siap, Sejumlah Desa di Pati, Jepara Hingga Rembang dan Blora Akan Padam Listrik

 

MURIANEWS, Kudus – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kabupaten Kudus kembali akan melakukan pemadaman listrik, Rabu (14/10/2020). Pemadaman akan dilakukan di beberapa desa di empat kabupaten wilayah kerjanya.

Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan distribusi PLN.

Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Kudus M Gati mengatakan, pemelihaan dan pemadaman dilakukan di sebagian wilayah Kabupaten Pati, Jepara, Rembang dan Blora.

Di wilayah ULP Pati pemadaman meliputi Desa Gunung Panti, Desa Karangwoni, Desa Sinom Widodo, Desa Katan Lor, sebagian Desa Katan Kidul, Desa Karangsumber, Desa Kudur, Desa Godo, Desa Kropak, Desa Larangan Kidul dan Desa Danyang.

“Pemeliharan jaringan dan pemadaman di wilayah tersebut akan dilakukan antara pukul 09.00 hingga 15.00 WIB,” katanya, Rabu (14/10/2020)

Selanjutnya, pemadaman ada di Kabupaten Jepara antara lain di Desa Ngabul, sebagian Desa Troso, sebagian Desa Ngasem dan Desa Pecanggan Kulon. Sementara wilayah ULP Bangsri, antara lain di Desa Wedelan, Desa Banjaragung, Desa Jinggotan, Desa Pendem dan Desa Dudakawu.

“Di wilayah ULP Jepara pemadaman dilakukan antara pukul 09.30 WIB sampai 15.30 WIB. Dan di ULP Bangsri pemadaman akan dilakukan sekitar pukul 11.00 hingga 16.00 WIB,” ucapnya.

Sementara di wilayah ULP Rembang ada di sebagian Kecamatan Sedan (Desa Sedan, Desa Sidorejo, Desa Ngesikan, Desa Mojosari, Desa Sambiroto dan Desa Karangasem), Kecamatan Sarang (Desa Gilis, Desa Pelang, Desa Lojo, Desa Tanggulangin, Desa Jambangan, Desa Lodan Wetan, Desa Lodan Kulon), dan sekitarnya.

Di ULP Rembang sendiri pemadaman akan dilakukan sekitar  pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Yang terakhir, pemadaman ada di ULP Blora yang meliputi, Polres Blora, SMP 3 Jepon, pabrik paving, Puskesmas Puledagel, Desa Geneng, Desa Balong, Desa Gersi, Desa Puledagel, Desa Kawengan, Desa Bacem, Desa Jatirejo, Desa Soko, Desa Platungan, Desa Waru, Desa Kajar, Desa Jurangjero dan sekitarnya.

“Pemadaman di ULP Blora ada pekerjaan rekontruksi jaringan, sekitar pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Penormalan akan kami upayakan sesegera mungkin dengan memprioritaskan keselamatan dan keamanan,” tandasnya.

 

Editor: Ali Muntoha
Reporter: Yuda Auliya Rahman

jeparakuduspatiPemadaman ListrikPLN KudusRembang