Kelanjutan Kompetisi Tak Jelas, Persiku Pilih Tetap Siapkan Tim

MURIANEWS, Kudus – Manajemen Persiku Kudus memilih untuk tetap mempersiapkan tim di tengah minimnya kejelasan kapan bergulirnya kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2020. Sejumlah uji coba pun telah dilakoni baik dalam maupun luar kota.

Manajer Persiku Kudus Sunarto mengatakan, pihaknya akan terus menyiapkan tim, setidaknya hingga akhir bulan ini. Hal tersebut sebagai langkah antisipasi apabila Liga 3 Jawa Tengah  digulirkan tetap sesuai rencana, yakni awal November mendatang.

“Sampai saat ini kami masih menyiapkan tim,  setidaknya sampai Oktober ini,” kata dia, Senin (5/10/2020) pagi.

Narto menambahkan, apabila pada November masih belum diketahui kapan pastinya kompetisi bergulir, maka pihaknya akan mengadakan rapat dengan manajemen maupun pihak-pihak terkait.

“Akan kami bahas kebijakan selanjutnya mengenai kelangsungan tim,” ujarnya.

Pihaknya pun masih meyakini jika kompetisi akan bergulir sesuai jadwal awal. “Kalau tidak salah Jawa Barat kemarin menjadwalkan di 7 November, semoga memang tak ada masalah,” kata dia.

Sementara soal kritikan dari para suporter, manajemen menerima dengan sepenuh hati kritikan dari pihak yang melayangkan. Hal tersebut, kata dia, dianggap sebagai kepedulian suporter pada tim Macan Muria.

“Kami tidak masalah, ini juga salah satu bentuk kecintaan mereka pada tim kebanggaan Kudus ini,” terangnya.

Baca: Spanduk Protes ke Manajemen Persiku Kudus Terpasang di Sejumlah Sudut Kota Kretek

Pihaknya pun berjanji akan berupaya dengan keras untuk mengangkat tim Persiku menuju kasta yang lebih tinggi lagi.

“Terima kasih atas semua masukannya, kami tentu akan terus berintrospeksi diri dan berusaha semaksimal mungkin untuk tim ini,” pungkasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

kompetisikuduspersiku