Diduga Dibunuh, Remaja 18 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Welo Pekalongan

MURIANEWS, Pekalongan – Seorang remaja 18 tahun bernama Itang Subechi, warga Kelurahan Poncol, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan ditemukan tewas di sela bebatuan dekat turbin pembangkit listrik Sungai Welo, Pekalongan.

Polisi menduga remaja tersebut merupakan korban pembunuhan. Dugaan tersebut diperkuat dengan hasil autopsi, yang menyebutkan ada luka sayatan di leher korban.

“Diduga korban juga sudah meninggal sejak Senin (21/9/2020). Dari hasil autopsi semalam, juga ditemukan luka sayatan di leher,” Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Akhwan Nadzirin seperti dikutip Detik.com, Kamis siang (24/9/2020).

Baca: Pelajar SMA di Klaten Gantung Diri di Belakang Rumah, Sang Ayah Histeris

Sebelumnya, katanya, mayat korban ditemukan Rabu (23/9/2020). Saat ditemukan tak ada identitas apapun yang melekat dan hanya mengenakan celana pendek warna gelap.

Petugas yang curiga langsung bergerak cepat. Hasilnya, kurang dari 24 jam, mereka langsung mengungkap identitas korban.

“Setelah kerja keras, team inafis berhasil mengidentifikasi korban. Korban bernama Itang Subechi, warga Kota Pekalongan,” kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Akhwan Nadzirin, saat dihubungi detikcom, Kamis siang (24/9/2020).

Baca: Dukun di Boyolali Bunuh Bayi Hasil Hubungan dengan Adik Ipar

Akhawan menyebut pihaknya sudah menghubungi keluarga korban dan meminta keterangan. Dari keterangan saksi, dugaan korban dibunuh semakin menguat.

“Masih kita dalami guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” terang Akhwan.

Menurut keterangan keluarga, korban terakhir kali berada di rumah pada Senin (21/9). Kala itu korban keluar rumah dengan menggunakan sepeda motornya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

#remajadibunuhLuka Sayat di LeherPekalongan