Dikejar Polisi dari Blora, Mobil Pelaku Pencurian Terguling ke Sawah di Grobogan

MURIANEWS, Grobogan – Anggota Polsek Panunggalan, Polres Grobogan berhasil mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pelaku pencurian di wilayah Blora, Kamis (17/2020), sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, pelaku sempat berupaya kabur menggunakan mobil Honda Brio untuk menghindari kejaran polisi.

Sesampai di wilayah Desa Tuko, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, upaya pelaku untuk kabur akhirnya kandas.

Itu terjadi setelah pelaku balik arah menghindari hadangan polisi, mobil warna putih yang dikemudikan pelaku ini justru terperosok masuk ke areal sawah hingga terbalik.

Meski demikian, pelaku hanya mengalami luka ringan dan selanjutnya langsung diamankan polisi.

Baca: Pria yang Mobilnya Terguling di Grobogan Ternyata Kabur Setelah Curi Celana Dalam

Kapolsek Panunggalan Iptu Ketut Sudiarta mengungkapkan, penangkapan itu dilakukan setelah sebelumnya ada informasi dari anggota Polsek Kunduran, Blora yang sedang melakukan pengejaran pelaku tindak pencurian.

Pelaku terpantau melarikan diri hingga masuk ke wilayah Grobogan. Selanjutnya, anggotanya ikut membantu melakukan pengejaran hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku tersebut.

“Setelah diamankan, pelaku dan barang bukti langsung dibawa anggota Polsek Kunduran untuk pemeriksaan lebih lanjut. Informasi yang kita terima, pelaku ini sebelumnya sempat melakukan pencurian barang di sebuah toko yang ada di wilayah tersebut. Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan menghubungi pihak Polsek Kunduran,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

GROBOGANMobil terbalikPencurian