Dory Harsa Menikah, Penggemar Ambyar Kecewa Hingga Unfollow Berjamaah

MURIANEWS, Solo – Kabar pernikahan Dory Harsa dengan pedangdut Nella Kharisma mendapat berbagai reaksi dari para penggemar. Bahkan tak sedikit penggemar ambyar yang memberikan reaksi kecewa.

Hal itu terlihat jelas di akun media soaial Instagram @doryharsa. Sederet netizen menyampaikan kekecewaan mereka di kolom komentar. Bahkan banyak yang unfollow setelah mengetahui pernikahan Dory Harsa dengan Nella Kharisma.

Dikutip dari Solopos.com, komentar bernada negatif itu disampaikan setelah Dory Harsa menunggah video pesta pernikahannya dengan Nella Kharisma di akun Instagram, Kamis (10/9/2020). Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar miring lantaran banyak yang kecewa.

“Unfollow, aku ndak kuat ndelok kelakuane,” komentar @aina_ul_mardliya.

“Astaghfirullah, yakin Mas Dory. Kau tinggalkan agamamu?” tanya @hanakeduaa.

“Kok jadi ilfil ya. Dulu ngefans banget ketika sama Pakdhe Didi. Sekarang blas ra ngefans,” imbuh @danevadasiauce.

Kekecewaan netizen muncul lantaran Dory Harsa diduga pindah agama seusai menikahi Nella Kharisma. Meski demikian pelantun tembang Sing Tak Sayang Ilang itu tidak memberikan komentar apapun.

Sebelumnya, Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah di Kediri, Jawa Timur, 15 Agustus 2020 lalu. Kabar bahagia ini disampaikan pada Rabu (9/9/2020) bertepatan dengan acara Shopee.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

DorryNella KharismaSobat Ambyar