Warga Jati Kulon Kudus Alami Kecelakaan, Diduga Jadi Korban Hipnotis

MURIANEWS, Kudus – Seorang warga Desa Jati Kulon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus berinisial WN (48) mengalami kecelakaan tunggal dan diduga menjadi korban hipnotis di Jalan Dr Loekmono Hadi tepatnya di depan bengkel Makin Makmur, Kudus, Senin (10/8/2020).

Dikutip dari akun Instagram resmi Unit Siaga Darurat (U-Garuda) 112 Kudus @ugaruda122, kronologi berawal saat WN (48) mengendarai sepeda motor dari kantornya hendak menuju bank. Saat di tengah perjalanan, diduga korban menjadi korban hipnotis dan pelaku melakukan kekerasan fisik.

Korban dilaporkan mengalami kekerasan di bagian kepala dan perut. Selain itu, pelaku juga dikabarkan merampas uang yang dibawa korban.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Kapolsek Kota AKP Naim membenarkan ada kecelakaan tunggal di depan bengkel Makin Makmur.

“Laporan yang saya terima dari anggota kecelakaan tunggal, korban jatuh di depan Makin Makmur. Setelah itu dibantu karyawan toko untuk mendapat pertolongan dan dibawa ke RSUD dr Loekmono Hadi Kudus,” katanya saat di konfirmasi MURIANEWS Senin (10/8/2020) malam.

Terkait kabar bahwa korban merupakan korban hipnotis serta kehilangan uang pihaknya, belum bisa memastikan hal tersebut.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David juga menyatakan saat ini pihaknya belum bisa memastikan kebenaran terkait aksi hipnotis serta tindak kekerasan tersebut.

“Masih kami dalami, karena sementara korban masih belum bisa dimintai keterangan. Tadi info terakhir korban masih dilakukan pengobatan di rumah sakit,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

HipnotiskudusPerampokan