Ralat Berita: Mantan Ketua Partai Demokrat Kudus Meninggal di Depan ATM

Catatan Redaksi: Artikel berita “Mantan Ketua Partai Demokrat Kudus Meninggal di Depan ATM” yang ditayangkan Jumat (3/7/2020) pukul 15.36 WIB telah kami ralat pada Sabtu (4/7/2020) pukul 8.00 WIB karena ada ketidakakuratan informasi tentang penulisan riwayat jabatan Ngatmin Alimanda sebagai mantan anggota DPRD Kudus. Redaksi MURIANEWS mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan hal tersebut. Terimakasih.

 

MURIANEWS, Kudus – Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kudus Ngatmin Alimanda (55) ditemukan meninggal dunia di depan pintu ATM BNI Kompleks Perkantoran Mejobo, di Kelurahan Mlati Kidul, Kecamatan Kota, Kudus, Jumat (3/7/2020). Lokasi ATM ini berada di depan Kantor PDAM Kudus.

Meninggalnya warga Kelurahan Mlati Kidul, Kudus ini sempat membuat geger warga. Apalagi korban secara tiba-tiba jatuh tak sadarkan diri. Peristiwa ini tejadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Kudus Kota AKP Khoirul Naim mengatakan, dari keterangan saksi, saat itu Ngatmin Alimanda hendak mengambil uang di ATM BNI. Setelah turun dari mobil dan sesampainya di depan pintu ATM korban duduk dengan napas tersengal-sengal.

“Lalu korban tiduran di lantai dalam kondisi lemas tak sadarkan diri. Kemudian saksi memanggil warga untuk menolong korban dan ternyata sudah meninggal dunia,” katanya.

Meninggalnya korban ini langsung dilaporkan ke pihak terkait, hingga jenazah korban dievakuasi ke RSUD Loekmono Hadi Kudus untuk diperiksa.

Ia menyatakan, berdasarkan keterangan dokter piket IG RSUD Loekmono Hadi, sesampainya di IGD korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban,” jelasnya.

Menurut keterangan dari keluarga, bahwa korban selama ini mempunyai riwayat penyakit jantung. Jenazah rencananya akan dimakamkan di Makam Kembar Desa Mlati Kidul, Kecamatan Kota.

Ngatmin Alimanda selain pernah menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kudus, juga pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kudus berpasangan dengan Heru Fathoni pada Pilkada 2008 lalu.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

kudusmantan ketua dpcmeninggal duniaPartai Demokrat