Posisi Wakapolres Blora Kini Beralih ke Kompol Joko Watoro

MURIANEWS, Blora – Jabatan Wakapolres Blora resmi berganti. Posisi yang sebelumnya dipangku oleh Kompol Samdani, kini dipindahtugaskan ke Kompol Joko Watoro.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilangsungkan di Aula Arya Guna Mapolres Blora, Senin (15/6/2020). Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan.

Kompol Joko Watoro tercatat sebelumnya menjabat sebagai Kaurgakkum Subbidprovost Bidpropam Polda Jateng. Sementara Kompol Samdani dipromosikan untuk menjabat sebagai Kasar Binmas di Polrestabes Semarang.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan mengungkapkan, kegiatan serah terima jabatan di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan.

Meski demikian, hal itu tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan baru yang melaksanakan serah terima.

“Mutasi pada organisasi di Polri adalah sebuah hal yang biasa, sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri. Pangkat dan jabatan tidak didapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” katanya.

Kepada pejabat lama Kompol Samdani, kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama berdinas dua tahun di Polres Blora.

Sementara itu kepada pejabat baru Kompol Joko Watoro, diharapkan agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Kabupaten Blora.

”Terimakasih dan selamat untuk Bapak Kompol Samdani yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Binmas Polrestabes Semarang. Semoga sukses di tempat yang baru. Untuk pejabat baru, selamat datang dan selamat bergabung serta segera menyesuaikan dan jalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat baik intern kepolisian maupun dengan jajaran instansi samping,” ucapnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

polres bloraSertijabwakapolres blora