Kapolsek Godong dan Kasat Narkoba Polres Grobogan Berganti, Ini Sosok Pejabat Baru

MURIANEWS, Grobogan – Posisi Kasat Narkoba dan Kapolsek Godong di jajaran Polres Grobogan, Kamis (28/5/2020) berganti. Upacara serah terima jabatan (sertijab) digelar dengan dipimpin langsung Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Kegiatan diawali dengan pembacaan keputusan Kapolda Jawa Tengah, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan berita acara sertijab.

Dalam upacara tersebut, jabatan Kasat Narkoba Polres Grobogan yang sebelumnya dipangku AKP Abdul Fattah, diserahkan pada AKP Ngadiyo.

Ngadiyo sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Grobogan. AKP Abdul Fattah selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Kudus.

Sertijab selanjutnya dilakukan untuk jabatan Kapolsek Godong. Yakni, dari pejabat lama AKP Deddy Setyanto kepada penggantinya Iptu Daryanto, yang sebelumnya bertugas sebagai Panit Satreskrim Polres Tegal.

AKP Deddy selanjutnya mengisi posisi Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Grobogan yang ditinggakan AKP Ngadiyo.

Dalam amanatnya, Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengungkapkan, pergantian personel dalam organisasi Polri adalah hal yang biasa.

Hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran dan pembinaan karir. Sehingga operasional kepolisian dapat berjalan dengan baik, guna mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

”Jabatan adalah amanah dan kepercayaan dari pimpinan yang harus diemban dengan baik dan bertanggung jawab,” ucap kapolres.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas kerja kerasnyab selama melaksanakan tugas di Polres Grobogan. Pihaknya berharap AKP Abdul Fattah dan AKP Deddy Setyanto bisa meraih kesuksesan di tempat yang baru.

Kepada Iptu Daryanto, kapolres mengucapkan selamat datang dan bergabung  di keluarga besar Polres Grobogan dan agar secepatnya menyesuaikan. Sedangkan kepada AKP Ngadiyo, diminta untuk terus melakukan pengungkapan, dan tidak ada toleransi bagi siapapun karena perkara narkoba ini sudah merusak generasi bangsa.

“Saya berharap saudara dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Kembangkan hasil kerja yang telah dicapai oleh pejabat lama, serta ciptakan inovasi dan kreatifitas agar kinerja satuan baru yang anda pimpin terus meningkat dan berprestasi,” pesan kapolres.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Kasat narkobapolres groboganPolsek GodongSertijab
Comments (0)
Add Comment