Pemkab Grobogan Kirim Ratusan Paket Sembako untuk Perantau di Jabodetabek

MURIANEWS, Grobogan – Pemkab Grobogan mengirimkan bantuan sembako untuk warga yang masih berada di perantauan. Pengiriman bantuan sembako menggunakan satu armada truk dilepas secara simbolis oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni dari pendapa kabupaten, Minggu (17/5/2020).

Sejumlah pejabat ikut mendampingi bupati saat melepas keberangkatan armada pengangkut bantuan sembako bagi perantau itu. Antara lain, Kapolres AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, Dandim Letkol Asman Mokoginta, Sekda Moh Sumarsono, dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Jumlah bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 374 paket. Setiap paket berisi beras 10 kilogram, minyak dua liter, gula satu kilogram, mie instan 14 bungkus, roti satu kaleng, dan susu satu kaleng. Bantuan sembako ini diberikan bagi perantau di wilayah Jabodetabek yang tidak mudik.

“Penyaluran bantuan sembako ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Grobogan terhadap para perantau yang tidak mudik. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para perantau,” kata Bupati Sri Sumarni.

Sri meminta kepada para perantau agar tidak perlu risau dengan kondisi keluarganya yang ada di kampung halaman. Apalagi, pemerintah pusat, provinsi, kabupaten hingga desa juga sudah mengalokasikan bantuan untuk warga yang terdampak pandemi virus corona.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

bantuanGROBOGANSembako
Comments (1)
Add Comment
  • Adi

    Bagaimana cara kita mendapatkan nya?