Kasat Resnarkoba Polres Blora Berganti, Ini Sosok Pejabat Baru

MURIANEWS, Blora – Jabatan Kasatresnarkoba Polres Blora, Jumat (15/5/2020) berganti. Posisi yang sebelumnya diduduki AKP Soeparlan kini diserahterimakan ke AKP Hartono.

Pejabat baru ini sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Genuk, Polrestabes Semarang.

Sementara AKP Soeparlan selanjutnya akan tetap mengemban tugas di Polres Blora dengan jabatan baru sebagai Kasubbag Humas.

Dalam amanatnya, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan mengungkapkan, serah terima jabatan dalam organisasi Polri adalah hal yang biasa.

Hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier, sehingga operasional kepolisian dapat berjalan dengan baik guna mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

”Jabatan adalah amanah dan kepercayaan dari pimpinan yang harus di emban dengan baik dan bertanggung jawab,” ucap kapolres.

Dalam kesempatan itu, kapolres menyampaikan terimakasih atas dedikasi serta pengabdian yang dilakukan AKP Soeparlan selama menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Blora.

“Selanjutnya selamat bertugas sebagai Kasubbag Humas Polres Blora. Laksanakan tugas dengan semangat, jalin sinergi dengan instansi samping dan juga awak media,” sambungnya.

Sedangkan kepada pejabat baru AKP Hartono, kapolres mengucapkan selamat bergabung di Polres Blora dan agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di Blora.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Kasat narkobapolres blora