Jenazah Didi Kempot Akan Dimakamkan Hari Ini di Ngawi

MURIANEWS, Solo — Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB. Jenazah Didi Kempot rencananya akan dimakamkan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim)

Sebelum dibawa ke Ngawi, jenazah rencananya akan disemayamkan di rumah duka Jl Mataram VI No 5, RT 02, RW 11, Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Baca: Datang Tak Sadarkan Diri, Begini Kronologi Meninggalnya Didi Kempot di RS Kasih Ibu Solo

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo yang sempat menengok jenazah Didi Kempot menjelaskan, pria dengan julukan The Godfather of Brokenheart itu akan langsung dibawa ke Ngawi setelah semua proses selesai.

“Rencana dibawa ke Sumber dulu, terus langsung dibawa ke Ngawi,” ucap wali kota yang akrab disapa Rudi itu seperti dikutip Solopos.com.

Rudy mengaku sangat kehilangan sosok Didi Kempot karena merasa seperjuangan. “Sangat kehilangan, bukan hanya dekat. Sama-sama di jalanannya,” ungkapnya.

Baca: Didi Kempot Sempat Minta Kerokan dan Alami Sesak Nafas Sebelum Meninggal

Rudy dan Didi Kempot sebelumnya berkolaborasi dalam lagu Ojo Mudik demi memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tak mudik. Imbauan itu diberikan demi memutus penyebaran virus corona. Video klip lagu tersebut dibuat di kediaman Rudy pada 24 April 2020 lalu.

Selain menjelaskan lokasi jenazah Didi Kempot akan dimakamkan, Rudy tak menjelaskan hal lain, termasuk riwayat penyakit Didi Kempot. Ia juga mengaku tak memiliki firasat apa pun sebelum Didi Kempot meninggal.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

#meninggalDidi KempotPenyebab