Jomblo di Wonogiri Tewas Tergantung Tanpa Busana

MURIANEWS, WONOGIRI – Seorang warga Kecamatan Purwantoro, Wonogiri berinisial DS ditemukan tewas tergantung tanpa busana di dapur rumahnya, Senin (9/3/2020), pukul 17.00 WIB kemarin. Pria berusia 30 tahun itu diketahui hidup sendirian dan belum menikah (jomblo)

Kapolsek Purwantoro AKP Aris Joko Narimo mengatakan, korban terakhir kali terlihat beraktivitas pada Kamis (5/3/2020) sore. Kala itu ada saudaranya memberi nasi kepada korban. Namun, Jumat (6/3/2020) korban sudah tidak kelihatan keluar rumah.

Pada saat itu, baik saudara ataupun tetangga tak ada yang menaruh curiga. Setelah beberapa hari, kecurigaan baru muncul setelah mendapati pintu depan rumahnya selalu dalam kondisi terkunci.

“Puncaknya Senin sore kemarin, dua warga memanggil korban, tetapi tidak ada jawaban. Karena pintu dalam kondisi terkunci, kedua warga tersebut membuka paksa pintu depan rumah,” kata dia seperti dikutip Solopos.com, Selasa (10/3/2020).

Setelah berhasil membuka pintu, kedua warga dibuat terkejut setelah mendapati korban dalam kondisi meninggal dalam keadaan gantung diri di pintu dapur. Terlebih lagi, saat ditemukan korban dalam kondisi telanjang bulat dan sudah membusuk.

“Kemudian dua warga menghubungi warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Purwantoro,” terangnya.

Setelah ada laporan, anggota kepolisian melakukan pemeriksaan dan menyatakan perbuatan tersebut murni karena bunuh diri, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diduga korban sudah meninggal sekitar empat hari.

“Korban tinggal seorang diri di rumahnya dan belum menikah [jomblo],” kata Aris.

Keluarga menerima kejadian yang tersebut dan menandatangani surat pernyataan yang diketahui oleh Kepala Desa. Korban warga Purwantoro yang meninggal gantung diri ini dimakamkan pada Senin malam.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

#wonogiriGantung DirijombloTanpa Busanatewas