Ditemukan Kondom Bekas Berceceran, Tempat-Tempat di Blora Ini Diduga Jadi Lokasi Seks Bebas

MURIANEWS, Blora – Sejumlah tempat di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora disinyalir sering digunakan sebagai aktivitas seks bebas. Beberapa lokasi itu merupakan tempat atau fasilitas umum.

Indikasi ini muncul dari seringnya Satpol PP menemukan kondom bekas yang berceceran di sejumlah tempat. Temuan itu didapatkan saat petugas penegak perda itu melakukan operasi malam hari.

Tempat-tempat yang disinyalir kerap jadi lokasi seks bebas di antaranya di lapangan Serbaguna Tukbuntung, Taman BBS, dan kawasan angkringan di perbatasan Jawa Tengah-Jawa Timur. Tak hanya kondom bekas, petugas juga menemukan indikasi pesta minuman keras.

Hal ini juga diakui Camat Cepu Luluk Kusuma Agung Ariadi. Dikuti dari Liputan6.com pada Selasa (3/3/2020), lokasi-lokasi itu kerap digunakan digunakan sebagai lokasi pesta miras dan seks bebas oleh anak muda.

“Kawasan Mentul-Cepu, tingkat asusilanya cukup tinggi. Bahkan saat operasi ada percobaan penyuapan kepada petugas. Mereka menawarkan uang sekitar Rp 5 juta,” kata Luluk.

Dalam operasi-operasi itu, petugasnya biasanya bisa mengamankan sejumlah pemuda yang diduga melakukan aktivitas pesta miras atau seks bebas. Dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan video asusila yang tersimpan di HP.

“Kebanyakan para pelaku dari luar Cepu. Di bangunan bekas SMA dan belakang kampus STTR Cepu juga sering kita jumpai saat operasi,” ujarnya.

Dengan kondisi ini, pihaknya pun semakin meningkatkan pengawasan dan razia pada malam hari. Para pemuda yang tertangkap langsung diberi pembinaan.

Listiyono Winarno, Kepala Satpol PP Kecamatan Cepu juga mengatakan jika para pelaku yang tertangkap telah diberi peringatan dan diberi hukuman seperti pushup sebagai efek jera. Mereka juga diultimatum akan ditindak tegas, jika mengulangi hal serupa.

”Akan terus kami pantau demi kondusifnya dan menjaga ketertiban umum di Kecamatan Cepu,” tegasnya.

 

Penulis: Lulu Laylatur Ramadhani
Editor: Ali Muntoha
Sumber: Liputan6.com

bloraCepuPesta MirasSeks bebas
Comments (0)
Add Comment