Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun

Begini Suasana saat Pemenang Tiket VIP Ketemu Didi Kempot

MURIANEWS, Semarang – Raut muka keenam pemenang tiket VIP dalam kompetisi “tik-tok” di akun media sosial Instagram Zona Hijau langsung sumringah ketika mereka berhadapan langsung dengan idolanya, Didi Kempot. Enam orang tersebut adalah Yunita, Aslakhul, Kiki, Nur Hay, Aldi, dan Hanggoro.

“Tentu senang, ini idola saya sejak Sekolah Dasar,” ucap Hanggoro salah satu pemenang kompetii tiktok tersebut.

Dalam videonya, kata Hanggoro, dia mengendarai sepeda motor sambil berkeliling kota. Diiringi lagu ‘ambyar’ Lord Didi, Hanggoro memperlihatkan gimik muka yang sedih, layaknya sobat ambyar yang mendengar lagu Didi Kempot.

Hal yang sama juga diucapkan Aslakhul dan Aldi. Keduanya sangat berterimakasih pada PR Sukun yang telah menyenggarakan roadshow Didi Kempot tersebut. Hingga pada akhirnya, mereka benar-benar bisa bertemu dengan idolanya tersebut.

“Semoga PR Sukun tahun ini lebih maju dan sukses lagi dari tahun sebelumnya. Untuk acaranya, sangat seru, saya dua kali ini ikut, awal dulu di Ambarawa terang Aldi.

Baca Juga:

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, Ungaran menjadi kota ketiga yang disambangi penyanyi sekaligus duta anti narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) tersebut. “Rangkaian konser Didi Kempot di sepuluh kota digelar gratis untuk masyarakat,” katanya.

Anton menambahkan, setelah Ambarawa, Blora, dan Ungaran, Didi Kempot akan menyambangi penggemarnya di beberapa kota lainnya. Yakni Pati, Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan terakhir di Kabupaten Kudus.

“Konser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun ini kami gelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat luas,” kata Anton, panggilan akrab Deka Hendratmanto.

Anton mengatakan, Sobat Ambyar, julukan fans Didi Kempot, juga berkesempatan bertemu langsung dengan penyanyi berjuluk “Godfather of Brokenheart” tersebut. Caranya melalui kompetisi “tik-tok” di akun media sosial Instagram Zona Hijau.

“Sebanyak enam pemenang yang paling kreatif akan dipilih untuk bertemu langsung dengan Lord Didi Kempot di setiap kotanya. Pemenang juga akan berkesempatan menonton dari panggung VIP,” katanya.

Konser Didi Kempot di Ungaran, merupakan salah satu rangkaian acara “Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun Part I” yang dilangsungkan di 10 kota. Untuk konser perdana sudah dilangsungkan di Ambarawa, Kamis (13/2/2020) lalu.

“Serta konser kedua digelar di Blora Kamis pekan lalu ” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

AmbyarCidroDidi KempotKangen SukunPemer Bojo
Comments (0)
Add Comment