Butuh Tambahan, Dua Pemain Lama Persijap Kembali Dipanggil

MURIANEWS, Jepara – Persijap Jepara kembali mendatangkan tiga prmain untuk dicoba menjadi bagian solusi masalah yang masih ada. Ketiganya merupakan pemain yang sebelumnya sempat membela Laskar Kalinyamat di Liga 3 musim lalu.

Manajer Tim Persijap Arief Setiadi menyatakan, tiga pemain ini diharapkan bisa menambal kebutuhan timnya. Mereka adalah winger asal Papua Richard Gilbert Matuai dan Daniel Asmuruf yang beposisi sebagai penyerang. Sementara satu pemain lainnya adalah Galih Sudarsono yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Richard Gilbert Matui sendiri pada musim lalu sempat menjadi salah satu pemain pujaan publik Jepara. Pemain asal Papua ini memang tidak bisa tampil sampai partai puncak Liga 3 lantaran mengalami cedera.

“Sedangkan Daniel Asmuruf sempat kami daftarkan di putaran nasional Liga 3. Namun saat itu tidak bisa disyahkan operator kompetisi lantaran dia sebelumnya bermain untuk Persika Karawang di Liga 2. Kini kami panggil lagi dia,” ujar Arief Setiadi, Selasa (25/2/2020).9

Sementara itu, pelatih Persijap Widiyantoro belum bisa memberikan komentar lebih jauh mengenai tiga pemain ini. Pihaknya menyatakan masih akan melihat bagaimana kemampuan mereka.

Pihaknya mengakui memang masih membutuhkan beberapa tambahan pemain. Menjelang kompetisi dimulai diakuinya sangat sulit mendapatkan pemain seperti yang diharapkan. Namun upaya untuk bisa mendapatkan tambahan pemain masih terus diupayakan.

“Ya nanti akan saya lihat lebih dulu bagaimana kemampuannya. Kalau memang berkualitas ya kenapa tidak? ya kan, jadi nantilah akan kita lihat. Kalau saat ini saya belum bisa komentar lebih jauh,” tandas Widiyantoro.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

jeparaLiga 2persijapSepak Bola
Comments (0)
Add Comment