Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun

Didi Kempot Duet dengan Penyandang Difabel dan Orang Suriname

MURIANEWS, Blora – Penyanyi Didi Kempot sempat menyanyi dengan orang lain atau duet saat Konser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun di lapangan Kridosono, Blora, Minggu (23/2/2020) malam. Tidak hanya sekali tetapi ada dua kali.

Duet pertama dilakukan dengan Veronica Intan Pramesti (15). Intan merupakan penyandang difabel yang saat ini masih kelas IX di SMPLB Jepon. Keduanya membawakan lagu berjudul Tatu. Meski memiliki kekurangan fisik,  namun Intan ternyata memiliki suara emas.

Tak heran, penonton yang jumlahnya lebih dari 24 ribu orang langsung memberikan tepuk tangan meriah pada Intan. Bahkan,  Didi Kempot juga ikut memberikan apresiasi tersendiri.

“Luar biasa adik Intan ini. Suaranya bagus banget. Saya punya rencana untuk bikin lagu khusus untuknya,” kata Didi Kempot.

Didi Kempot berduet dengan salah penyandang disabilitas saat konser di Blora, Minggu (23/2/2020). (MURIANEWS/Dani Agus)

Selain Intan,  Didi Kempot juga berduet dengan satu orang lagi. Yakni, pria asal Suriname bernama Stanlee Rabidin. Keduanya membawakan lagu berjudul Pamer Bojo.

“Ini sahabat saya. Orang dari Suriname tetapi keturunan orang Jawa,” kata Didi saat memgenalkan rekan duetnya pada penonton.

Baca Juga:

Didi Kempot mengawali konser dengan melantunkan lagu Cidro. Lantunan lagu ini langsung bikin ambyar para penonton. Dari catatan panitia, jumlah penonton lebih dari 24 ribu orang.

“Sobat ambyar Blora luar biasa. Terima kasih sudah hadir,” sapa penyanyi yang punya nama asli Didi Prasetyo itu.

Usai lagu Cidro, ada sejumlah lagu hits lainnya yang dibawakan Didi Kempot. Antara lain,  Banyu Langit, Kalung Emas,  Layang Kangen. Pantai Klayar, hingga Stasiun Balapan.

 

Reporter: Dani Agus
Editir: Supriyadi

bloraDidi KempotKonserSobat Ambyar
Comments (0)
Add Comment