Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun

Lagu Cidro Bikin Ribuan Penonton Konser Didi Kempot di Blora Ambyar 

MURIANEWS, Blora – Penampilan Didi Kempot di Blora boleh dibilang luar biasa, Minggu (23/2/2020). Ribuan penonton yang memadati lapangan Kridosono, Blora larut dalam suasana saat penyanyi idolanya menyanyikan lagu dari awal hingga akhir.

Termasuk juga Bupati Blora Djoko Nugroho, Wabup Arief Rohman dan jajaran Forkopimda yang ikut hadir malam itu.

Didi Kempot mengawali Konser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun dengan melantunkan lagu Cidro. Lantunan lagu ini langsung bikin ambyar para penonton. Dari catatan panitia, jumlah penonton lebih dari 24 ribu orang.

“Sobat ambyar Blora luar biasa. Terima kasih sudah hadir, ” sapa penyanyi yang punya nama asli Didi Prasetyo itu.

Usai lagu Cidro, ada sejumlah lagu hits lainnya yang dibawakan Didi Kempot. Antara lain,  Banyu Langit, Kalung Emas, Layang Kangen Pantai Klayar, hingga Stasiun Balapan.

Bupati Djoko Nugroho mengucapkan terimakasih kepada PR Sukun yang sudah seringkali memberikan hiburan pada masyarakat Blora. “Terima kasih buat PR Sukun,” katanya saat menyampaikan sambutan singkat.

Didi Kempot berhasil membuat para sobat ambyar larut saat menggelar konser di blora bersama PR sukun, Minggu (23/2/2020). (MURIANEWS/Dani Agus)

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, Blora menjadi kota kedua yang disambangi penyanyi yang baru saja didaulat menjadi duta anti narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) itu.

Rangkaian konser Didi Kempot di sepuluh kota digelar gratis untuk masyarakat. Khusus di Blora, ada penggalangan dana yang akan disalurkan untuk korban bencana alam di kabupaten tersebut.

“Konser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun ini kami gelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat luas,” kata Anton, panggilan akrab Deka Hendratmanto.

Baca juga:

Anton mengatakan, Sobat Ambyar, julukan fans Didi Kempot, juga berkesempatan bertemu langsung dengan penyanyi berjuluk “Godfather of Brokenheart” tersebut. Caranya melalui kompetisi “tik-tok” di akun media sosial Instagram Zona Hijau.

“Sebanyak enam pemenang yang paling kreatif akan dipilih untuk bertemu langsung dengan Lord Didi Kempot di setiap kotanya. Pemenang juga akan berkesempatan menonton dari panggung VIP,” katanya.

Pekan lalu, konser perdana Roadshow Didi Kempot Kangen sukun sukses membuat ambyar sebanyak 16 ribu lebih penonton yang memadati lapangan Pangsar Jendral Soedirman Ambarawa.

Setelah Ambarawa dan Blora, Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun akan menyambangi delapan kota berikutnya. Yakni Ungaran, Pati, Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan terakhir di Kabupaten Kudus.

 

“Roadshow sepuluh kota ini ibarat nostaliga karena Didi Kempot pernah menjadi ikon Sukun di era 80-an,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editir: Supriyadi

AmbyarbloraDidi Kempotkonser sukun
Comments (0)
Add Comment