Uji Coba Persijap Vs Persekat Digelar Malam Hari

MURIANEWS, Jepara – Pertandingan uji coba antara Persijap Jepara melawan Persekat Kabupaten Tegal dipastikan akan digelar pada Jumat (21/2/2020) malam. Kepastian ini disampaikan secara resmi oleh Manajemen Persijap, melalui release resmi yang mereka keluarkan.

Menurut Manajer Tim Persijap Arief Setiadi, keputusan untuk menggelar pertandingan pada malam hari dilakukan setelah mendengar saran dan masukan dari sejumlah pihak. Digelar malam hari diharapkan bisa memberi kesempatan lebih banyak bagi para penggemar Persijap untuk bisa menyaksikannya di Stadion GBK Jepara.

“Laga uji coba antara Persijap Jepara menjamu Persekat kabupaten Tegal akhirnya kami putuskan digelar pada Jumat malam tepatnya pukul 19.00 WIB. Banyaknya masukan dari berbagai pihak untuk menggelar laga ini pada malam hari, menjadi pertimbangan,” ujar Arief Setiadi, Kamis (20/2/2020).

Arief Setiadi juga menegaskan, semua perijinan mengenai pertandingan uji coba ini sudah tidak ada masalah. Polres Jepara sudah mengizinkan pertandingan digelar pada malam hari. Pertandingan ini selain juga untuk mencoba kesiapan Tim Persijap, juga menjadi ajang kesiapan Panpel Persijap sendiri.

Menghadapi Liga 2, Panpel Pertandingan Persijap juga dituntut untuk bisa lebih smart dalam menggelar pertandingan. Menyangkut berbagai aspek pertandingan, Panpel diharapkan bisa mendapatkan gambaran dan mendapatkan pengalaman dalam pertandingan ini.

“Ya tentu saja selain untuk melihat persiapan tim, kita juga perlu melihat kesiapan dari Panpel Pertandingan juga. Sama-sama lah untuk mempersiapkan diri,” tambah Arie Setiadi.

Sementara itu, Pelatih Widiyantoro menegaskan pihaknya sudah mulai mendapatkan komposisi pemain. Meskipun belum sepenuhnya jadi paling tidak komposisi ini sudah menjadi rencana yang disiapkannya.

“Justru dalam pertandingan inilah kami akan melihat bagaimana komposisi yang sudah kita siapkan itu bisa bekerja. Kalau masih ada yang kurang kita akan evaluasi. Tahapannya kan seperti itu ya,” ujar Widiyantoro.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Liga 2persekatpersijapSepak Bola